Day 8 - KKN Tematik ITB at Desa Cihurip Garut

Trio Akibz mimpin doa belajar bareng anak-anak
Sungguh santai benar kelompok bahan mentah ini. Disaat selepas isya kelompok lain mengadakan rapat ini itu, kami udah gulung-gulung di kasur jam segitu, kayak sekarang ini hehehe :D ya maklumlah, 40% anggota kolompok ini adalah anak ET'10 yang terkenal santai banget jadi ya wajar kalo kelompok ini juga jadi santai :p kelompok kami jarang banget ngadain rapat dan sekalinya rapat waktunya ngaret lebih dari sejam (tadi pagi contohnya) malah main uno dulu ga mulai-mulai rapat hihihi Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

Tapi bukan berarti kelompok kami ga bertanggung jawab lhoooo... Kerjaan kami beres-beres aja kok, malah kami jadi yang paling rajin ngajar anak-anak kalo sore di pondok pesantren (tadi sore contohnya) Saya rahmi dinda danang putu ade ichwan jasmi (kebetulan siti sama ika masih di bandung karena ada keperluan) ngajar anak-anak barengan sama temen-temen dari kelompok tema lain juga. Ade yang selalu jadi MC sekaligus pak guru yang berpengalaman banget, Danang yang selalu jadi pemimpin doa a.k.a tepuk gulung-gulung, Putu yang paling semangat kalo tepuk semangat, dan Ichwan yang tadi sore jadi pendongeng ulung, mereka semua jadi idola anak-anak yang belajar tiap sore disini loh. Tak lupa dinda, rahmi, dan saya yang selalu sabar ngajarin adik-adik yang lucu ini :D Seneng banget deh bisa diinget bahkan dihafal sama anak-anak. Kayak Reva (kelas 2SD) nan cantik dan pinter yang ngafal saya dan selalu milih saya jadi gurunya selama beberapa hari ini, uhhh jadi terharu :')

Jadi walaupun kalo kata orang kelompok bahan mentah ga serajin koperasi, ga sekompak infra, atau ga sekonkrit PLTMH, tapi kami punya keunikan tersendiri yang membuat kami ga kalah oke, asik, dan seru dari kelompok lain kok. I'm proud of you all guys (˘⌣˘)ε˘`) Dan yang hanya kami punya dan tak dipunyai oleh kelompok lain adalah trio yang berjiwa seni dan berselera humor tinggi, serta sudah merambah ke dunia persilatan dan persulapan, ‎​The AKIB'z Company \(´▽`)/ nb: The Akib'z Company adalah trio yang terdiri dari danang putu ade yang tinggal dirumah wa akib beserta baban bibin bubun putra dari wa akib.


Oiya, hari ini kami kedatangan beberapa temen dari kloter 1 dan 2 lho yang mau ikutan bantuin kloter 3 macem agam dimassfi berlian syahrial eres agis fuad, juga beberapa temen HME yang walaupun ga ikut KKNT tapi ikutan dateng kesini buat bantuin macem mirfa dan adib. Dan karena all of them adalah barudak HME, jadi berasa acara HME masuk desa gitu deh hehehe. Trus anak-anak disini (terutama cewek-sewek kecil) pada histeris seneng banget gitu begitu tau kalo aa' eres kesini. Aduh ga paham deh ini anak-anak kecil udah pada genit suka-sukaan gitu tapi lucu ding hahaha :p

Eh, denger-denger besok pagi mau ada acara main bola lagi nih ke SD Cihurip 01 di atas sana. Ohhh... Kaki apa kabar kaki?!!! Щ(ºДºщ)



Cihurip, 16 Juli 2012.


Hesti Nuraini
18110030
Teknik Telekomunikasi 2010
Institut Teknologi Bandung

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

This entry was posted on July 16, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply