Day 4 (edisi malam) - KKN Tematik ITB at Desa Cihurip Garut

Yak malam ini desa cihurip makin gelap gara-gara PLTMH mati. Lampu-lampu jalan, dan beberapa rumah yang supply listriknya dari PLTMH juga kena imbasnya, termasuk rumah Wa' Akibz tempat danang putu ade tinggal. Mereka. Jadi ngungsi buat ngecharge hp dan tentunya buat nonton bola. Ciyan (´._.`)\('́⌣'̀ ) Kebetulan malem ini ada pertandingan AFC Indonesia vs. Jepang.

Akibat mati lampu, sholat jamaah isya di masjid pun jadi sepi. Mungkin temen-temen jadi pada mager kali ya kalo gelap-gelapan gitu apalagi hawa disini ga kalah dingin sama Bandung. Brrrrrr... Padahal if you can see, langit malem ini bagus banget! Karena mati lampu, bintang-bintang dilangit jadi keliatan banyak dan super duper terang. Berasa di planetarium, subhanallah :D And damn suasana kayak gini bikin inspirasi datang bertubi-tubi pengen bikin puisi mulu :p Sayang banget karena hape saya jelek jadi gabisa ngefotoin langitnya ☹ keliatannnya cuma item doang.

Alhamdulillahnya rumah Teh Opi listriknya dari PLN, walaupun sering ga stabil juga sih listriknya, tapi masih bisa nonton tv (bola juga) bareng sama #RR ana sama fanny dan beberapa tetangga lain. Tadinya tuh tv dirumah ini nayangin RCTI tapi tau-tau mindah sendiri jadi SCTV. Kalo kata #RR sih itu karena relay jaringan blablabla gitu (dan gara-gara gitu kita jadi ngomongin pelajaran jartel -,-) tapi kata aku tv-nya mindah gera-gara si fanny yang pengen ngeliat bola dari kemarin hahaha :p

Tapi sayang banget tim kesayangan kita harus menelan kekalahan dari Jepang (sang penjajah) ☹ dan jadi ga lolos ke babak berikutnya.

Btw, rencana editing artikel HG! Malem ini kayaknya cuma jadi wacana nih. Kaki sakitnya udah gabisa diajak kompromi -,- Semoga besok bisa bangun pagi buat ikutan temen-temen main bola (nonton doang) di SD Cihurip1 nan jauh di atas sana :')


Cihurip, 12 Juli 2012.


Hesti Nuraini
18110030
Teknik Telekomunikasi 2010
Institut Teknologi Bandung

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

This entry was posted on July 12, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply