Day 10 - KKN Tematik ITB at Desa Cihurip Garut

The Akibz Company in action
Huuuuuuuu jam segini baru beres bikin surat kontrak kolam lele. #RR malah udah tidur nyenyak daritadi. Bersama 2 rekan bahan mentah yang lain, kami menyelesaikan surat kontrak ini dalam waktu kurang lebih dua setengah jam sembari terkantuk-kantuk. Walau pikiran udah ga fokus, udara malam makin dingin, disertai hawa-hawa yang sedikit horor, pembicaraan kami semakin malam semakin absurd saja mulai dari lele, teddy bear, haji sulam, sampai kemungkinan kalo ada pesawat ufo yang jatuh ke kolam lele -_- tapi akhirnya selesai juga 7 pasal itu semoga isinya ga ngaco-ngaco banget buat diajuin besok dan semoga kedua rekan cupu saya selamat sampai rumahnya nan jauh di atas bukit sana. Amin.

Pagi ini diawalai dengan cukup produktif sih, ya malaupun cuma kumpul-kumpul doang tapi kelompok kami berhasil kumpul tanpa ngaret jam 9 tadi pagi. Dilanjutkan dengan pembahasan AD/ART, surat kontrak, main uno, nonton chunhyang, sampai tidur siang bareng hehehe^^ Sebenarnya dari kemarin kami seolah-olah seperti anak ayam yang kehilangan induknya karena ketua kelompok kami yang malah lagi ada di bandung (pokoknya panjang ceritanya dan agak sedikit nyebelin). Tapi untunglah ada bung putu sebagai pjs ketua kelompok, dan well, setidaknya kami jadi ga hilang arah lah ;)

Sorenya seperti biasa, penambah semangat, ngajar anak-anak ‎​\(´▽`)/‎​​ Hari ini saya malah kebagian ngajar privat reva gara-gara temennya yang kelas 2SD ga ada yang dateng. Gadis mungil nan cantik ini makin pinter deh matematika sama bahasa inggrisnya (˘⌣˘)ε˘`)

Hmmm...apalagi ya? Oiya, foto diatas itu adalah The Akib'z Company -yang kemarin kuceritakan- yang tadi sore lagi menghibur si iki yang lagi ngambek. Trus di sawah disebelahnya itu tadi ada dua kebo unyu yang kemarin juga. Eh, denger-denger besok malem udah mulai taraweh ya?


Cihurip, 18 Juli 2012.


Hesti Nuraini
18110030
Teknik Telekomunikasi 2010
Institut Teknologi Bandung

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

This entry was posted on July 18, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply