Kontes Robot KRI KRCI KRSI Tingkat Nasional 2012

Kontes Robot  KRI KRCI KRSI Tingkat Nasional 2012

Sabtu dan Minggu, 31 Juni – 1 Juli 2012 di Sasana Budaya Ganesha akhirnya terselenggara juga acara yang sudah disiapkan hari berbulan-bulan yang lalu, setelah KRI-KRCI Tingkat Regional Wilayah II 2012  kali ini giliran Tingkat Nasionalnya. Lebih berat itu pasti, karena yang kami hadapi kali ini lebih banyak. Sejak Senin, 25 Juli, kami udah rebek bolak-balik kampus-Sabuga. Aku? Ya, setelah ditinggal bapak kadiv Aliffia Arrahman secara sepihak karena harus umrah, tanggung jawabku bertambahlah disini. Masih di divisi Humas dan Publikasi, kalo pas regional kemarin aku cuma ngurus pers, kali ini aku dan temen-temen mempersiapkan semuanya, mulai dari urusan pemasangan spanduk, baliho, dkk, hubungan dengan pers, press conference, tamu undangan, pusat informasi, sistem wifi, web, live streaming, hingga live tweet, semua bisa diatasi dan berjalan secara lancar. Alhamdulillah :) Makasih temen-temen the best Humas&Publikasi!!!

Humas&Publikasi on stage :D

Humas&Publikasi on photobooth :D

 Sebanyak 94 tim dari 50 perguruan tinggi seluruh Indonesia berlaga di Kontes Robot KRI KRCI KRSI Tingkat Nasional 2012. Ke-94 tim tersebut terdiri dari: 24 tim KRI, 16 tim KRSI,  23 tim KRCI pemadam api beroda, 14 tim KRCI pemadam api berkaki dan 17 tim KRCI RSHL.
Untuk tahun ini sayang banget nih tim tuan rumah ITB nggak berhasil meraih satu juarapun. Tapi Robot  KRCI berkaki Majreha ITB mendapat penghargaan desain terbaik KRCI, kasih selamat dulu lah ya. Semoga tahun depan Tim Robotika ITB lebih baik dan bisa menyabet semua gelar juara.

Daftar Pemenang Kontes Robot  KRI KRCI KRSI Tingkat Nasional 2012 bisa dilihat di web resmi Kontes Robot Nasional2012 atau bisa cek timeline twitter nya di @KRN_2012

Ngomong-ngomong masalah twitter ada sedikit cerita lucu nih. Jadi pas hari Minggu siang waktu istirahat sebelum babak final, kita tu gabisa ngetwit gara-gara overlimit tweet gitu. Paniklah kami para admin, tapi ternyata pas banget final mau mulai ternyata udah bisa lagi ngetwit. Alhamdulillah banget. gatau lagi deh apa jadinya kalo waku itu gabisa ngetwit lagi, bisa diteror sama 900 sekian followers hahaha. Terimakasih untuk para admin yang super atractive dalam ngetwit, Ilman, Gigan, Hannan, dan Bagus, sampe jadi idola para followers :D 

Dan terimakasih paling besar layaknya harus kuucapkan buat super kadiv yang telah meninggalkanku di masa-masa sulit ini deh hahaha karena gara-gara dia ga ada aku malah jadi akrab sama semua temen-temen satu tim Humas&Publikasi :D Putri, Ana, Aidil, Syarif, Rahmat, Yoga, Bagus, Abil, Hannan, Gian, Ilman, Gigan. Terima kasih semuanya ^^

Salut juga sama semua panitia dari berbagai divisi. Super ketua dan wakil, kak Uqy dan kak Priadi-duluaja yang selalu bantuin aku di saat kebingungan ga ada Alif hahaha... Kadiv-kadiv lain dari semua divisi yang lucu-lucu kalo lagi rapat :3 dan ibu-ibu pjs sekretaris-bendahara Sisil, Ria, El yang selalu sabar ngadepin aku yang rebek ini itu. Gonna miss you guys, all the great time with the great team!!! JOSSSSSS!!!!!

Panitia Kontes Robot  KRI KRCI KRSI Tingkat Nasional 2012

Bandung, 02 July 2012
Hesti Nuraini

This entry was posted on July 03, 2012 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply