Short (Business) Trip to Surabaya

Minggu ini ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan di Surabaya. Kalo kata pepatah sambil menyelam minum air ya jadi sambil nyelesaiin kerjaan, saya tak lupa pula buat jalan-jalan sedikit di Surabaya. Saya berangkat ke Surabaya hari Kamis dengan penerbangan pagi. Sesampainya di Surabaya istirahat sebentar trus langsung cus untuk selesaikan kerjaan biar weekend bisa full jalan-jalan. Hari Jumat pun langsung selesaiin kerjaan dari pagi sampe sore. Alhamdulillah selesai juga yah keliling Surabaya-nya. Kerjaannya apasih kok sampe keliling Surabaya? Pssst... rahasia perusahaan ya hihihi...

Yang terpenting dari perjalanan ke Sby ini adalah saya jadi bisa ketemu sama temen-temen OS 1 Telkom 2016 yang penempatan Sby. malah dapet bonus ketemu Devi juga dari Bali yang kebetulan lagi ada training di Sby <3 bulan="" depan="" devi="" di="" ini="" juga="" kalo="" kesempatan="" mau="" ngabarin="" nikah="" oiya="" p="">

sis Devi dan Indah
sista-sista surabaya dan sekitarnya
Hari Sabtunya saya full jalan-jalan. Oiya perkenalkan partner kerja sekaligus jalan-jalan saya selama di Surabaya. Namanya Disa, Alhamdulillah dia asli Surabaya jadi akomodasi dan transportasi terjamin selama disana. Plus saya diajak jalan-jalan ke Madura sama keluarganya. So much thankyou Disa <3 div="">

gerbang tol suramadu
sampai di madura

tol suramadu nyebrang laut
the famous bebek sinjay
sambel bu rudy yang ga kalah famous
ini dia Disa pahlawanku selama di Surabaya

Dan yang paling penting dari setiap perjalanan adalah... wisata kulinernya...

tahu telor... asli ini enak banget
tempe mendoan
PECEL. sempet kaget karena pecelnya pake mi dan sambelnya pake petis tapi enak
the famous one BEBEK SINJAY ASLI MADURA
Rujak Cingur yang ga kayak rujak buah di rumah saya jadi kurang cocok di lidah
oleh-oleh favorit Almond Crispy

ps: sekalian dateng ke nikahan Mas Ibnu di Surabaya sebelum balik Bandung

suka banget sama konsep nikahannya yang simple and private



Surabaya, 17-20 Maret 2016
Hesti Nuraini

This entry was posted on March 26, 2016 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply