Curhat Awal Bulan

Semenjak tinggal di Bandung, saya jadi rutin chat/curhat/ngobrol dan ketemu sama member cupis yang satu ini. Namanya Fauzan, tapi kayaknya dari lahir dah dipanggil Ojan deh. Ojan ini adalah member cupis yang paling baik, rendah, hati dan tidak sombong. Oiya, dia juga salah satu orang yang paling beruntung di dunia karena sejak lahir sampai kerja selalu hidup di kota paling nyaman ini, Bandung.

Nah karena dari semua cupis yang tinggal di Bandung tinggal Ojan, otomatis saya jadi paling sering ketemu sama dia. Dan karena kami kerja di satu company yang sama, udah deh ngobrolnya jadi super nyambung banget. Tiap kali ketemu pasti selalu ada saja bahan obrolan (baca: gosip), mulai dari gosip teman-teman perkuliahan, kehidupan alumni, gosip artis, sampe ngegosipin manager bahkan direktur kantor wkwkwk. Tak lupa ngomongin perkembangan hubungan dia sama si doi yang lagi hangat-hangatnya cieee... 

Saya jadi happy banget karena masih ada Ojan di Bandung. Ojan selalu jadi orang yang saya telegram duluan kalo lagi bosen di kantor atau ada isu-isu hangat seputar kehidupan kantor. Dia juga selalu ngasih info-info terkini terkait masalah kantor, karena orang witel kayaknya lebih update info daripada saya disini kali ya. Fyi, kami satu perusahaan tapi beda divisi dan unit kerja, jadinya beda kantor. Saya di Gerlong dia di Lembong, mayan jauh sih. Hmmm tapi pokoknya seneng deh ada temen curhat masalah kantor tapi bukan temen kantor tapi dia paham sama yang diomongin wkwk pokoknya gitu deh.

Terhitung sejak saya tinggal di Bandung bulan November 2015 pasti tiap bulan kami selalu hangout bareng. Entah sekedar ngobrol santai atau nyobain tempat makan baru. Pokoknya kayak harus ada yang selalu update informasi sama dia hahaha...

Saya mau catet disini ah sebagai reminder:
November : Tako Lada + Sop Duren Lodaya
Desember : Nonton konser Raisha & Sheila on 7 di Sabuga
Januari : Chingu Korean Cafe
Februari : Kedai Ling Ling


Bandung, 1 Maret 2016
Hesti Nuraini

This entry was posted on March 02, 2016 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply