Promo Online Shopping di Blanja.com dengan T-Cash Payment

Tak biasanya memang saya bacain sms dari Telkomsel, tapi entah ada angin apa di hari itu saya baca salah satu sms yang masuk yang dibilang sedang ada diskon di blanja.com dengan T-Cash. Saya iseng aja buka ya barangkali ada barang yang oke.



Ternyata benar dan ada barang yang cucok, jadinya saya langsung klik pada barang yang diinginkan next next next sampai tahap pembayaran. Bener-bener dapet diskon 83% kalau pakai pembayaran T-Cash. Setelah memilih pembayaran via T-Cash, langsung muncul sms konfirmasi berisi transaksi dan sms OTP token yang harus dimasukkan untuk payment. Kita tinggal ikuti saja petunjuknya, sangat mudah dan ga ribet kok.





Yeay.. setelah transaksi berhasil muncul konfirmasi di halaman blanja.com dan juga dikirimkan via email. Pokoknya simple, mudah, dan memuaskan lah karena diskonnya beneran murah. 




history transaksi di app T-Wallet T-Cash

Jadi sekarang kalo ada sms dari Telkomsel tentang promo T-Cash saya perhatiin bener deh siapa tau bisa dapet barang bagus dengan harga oke :D

Oiya, biar memudahkan kita cek-cek saldo ataupun promo T-Cash bisa download aplikasi T-Wallet. sip!


Bandung, 30 Maret 2016
Hesti Nuraini

This entry was posted on March 30, 2016 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply