Jatuh Cinta (lagi)

Beberapa hari bemain dengan teman lama mengingatkanku pada hobi lama yang sudah sangat aku tinggalkan. Membaca. Ya, sepertinya satu semester terakhir hampir tidak ada buku yang kubaca, padahal dulu saat SMA dan awal-awal kuliah berbagai jenis novel aku baca setiap harinya. Di beberapa post yang lalu aku juga sepertinya sudah mengungkapkan tentang menurunnya minat baca bukuku alih-alih membaca blog beberapa teman penulis. Namun tetap saja membaca buku itu sangat berbeda impact-nya. Jadi hari ini aku mulai lagi membaca dan akan dijadikan resolusi tahun 2013 juga. Sebuah novel yang sudah sangat lama kubeli (hampir 2 tahun lalu sepertinya) dan baru kubaca beberapa halaman waktu beli dahulu, menjadi buku perdana yang kubaca tahun ini. Sebuah akun goodreads juga sepertinya akan menjadi rencana untuk segera dibuat untuk membantu meningkatkan minat bacaku. Biar kualitas tulisan meningkat, harus banyak baca dong! Tuhan, izinkan aku jatuh cinta lagi pada buku-buku ini, hmmm... buku pelajaran included yah :p

Kegiatan baru, teman baru, dan kebiasaan baru terkadang membuat kita lupa akan beberapa kebiasaan lama kita. And special thanks to SBI girls yang kemarin main ke Bandung dan nonton Glee bareng-bareng yang bikin aku kembali ingat pada salah satu kebiasaan lama yang sudah beberapa waktu kutinggalkan kemarin. Kemarin kami nonton Glee season4 episode14 (episode terbaru) kalau tidak salah. Dan setelah  buka-buka folder laptop, Glee terakhir yang kutonton adalah season3 episode10. See! Padahal aku udah punya Glee season4 juga tapi ya waktu itu di copy doang belum ditonton sama sekali. So, siang ini aku ngulang nonton season3 dari awal, baru beberapa episode pertama dan pooffff! udah ngubah mood dan cara pandang aku juga terhadap dunia (lebay sih) hahaha... Yang jelas sih aku mulai jatuh cinta lagi sama tokoh-tokoh dan ceritanya yang sama sekali nggak biasa dan hampir mustahil kejadian di Indonesia, lumayan memperluas pengetahuan dan meningkatkan imajinasi. Tapi beneran deh mulai hari ini mau ngikutin Glee lagi, minimal 2hari 1episode deh sampe ntar kekejar episode yang sekarang lagi keluar. Semoga ga wacana haha!


for better 6th semester! for better 2013!






Bandung, 11 Februari 2013
Hesti Nuraini



This entry was posted on February 11, 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply