Hanya Isyarat (Film Omnibus RECTOVERSO)

Gue tau banget apa yang dirasain sama Al !
Dan air mata yang tiba-tiba menetes tanpa permisi di bioskop saat Al bilang "Aku sampai di bagian bahwa aku telah jatuh cinta. Namun orang itu hanya dapat kugapai sebatas punggungnya saja," adalah bukti bahwa hati emang ga bisa dibohongi.
Cover Novel Rectoverso
Cover Film Rectoverso

Sempet lupa sama judul cerita ini saat tadi ditanyain sama temen sebelah pas adegan pertama kali di pantai, akhirnya setelah beberapa scene inget kalo judulnya "Hanya Isyarat". Sempet lupa juga sama kisahnya karena udah lama banget baca novelnya, akhirnya langsung meleleh juga saat sampai di part ini...

"... Aku sampai di bagian bahwa aku telah jatuh cinta. Namun orang itu hanya dapat kugapai sebatas punggungnya saja. Seseorang yang hadir sekelebat bagai bintang jatuh yang lenyap keluar dari bingkai mata sebelum tangan ini sanggup mengejar. Seseorang yang hanya bisa kukirimi isyarat sehalus udara, langit, awan, atau hujan."

dan liriknya... dan sambil dengerin lagunya...

Ku coba semua, segala cara
Kau membelakangiku 
Ku nikmati bayangmu
Itulah saja cara yang bisa 
Untuk kumenghayatimu 
Untuk mencintaimu

Sesaat dunia jadi tiada
Hanya diriku yang mengamatimu 
Dan dirimu yang jauh di sana 
Ku tak kan bisa lindungi hati 
Jangan pernah kau tatapkan wajahmu 
Bantulah aku semampumu

Rasakanlah...
Isyarat yang sanggup kau rasa 
Tanpa perlu kau sentuh
Rasakanlah...
Harapan, impian, 
Yang hidup hanya untuk sekejap
Rasakanlah...
Langit, 
Hujan,
Detak, 
Hangat nafasku...

Rasakanlah...
Isyarat yang mampu kau tangkap 
Tanpa perlu kuucap, 
Rasakanlah...
Air, 
Udara, 
Bulan, 
Bintang
Angin, 
Malam,
Ruang, 
Waktu, 
Puisi...
Itulah saja cara yang bisa  
Untuk menghayatimu...
Untuk mencintaimu...

'Hanya Isyarat'  sung by: Dewi Lestari
Aku jatuh cinta pada seseorang yang sanggup aku gapai sebatas punggungnya saja. tapi sekarang aku sudah tau warna matanya, cokelat muda dan itu sudah lebih dari cukup. - Al (Hanya Isyarat - Rectoverso, 2013).
Even just by seeing his back from a distance could make me smile :) Karena 'aku bahagia melihatnya bahagia' masih tetap berada di halaman pertama kamus hidupku :')

Bandung, 21 Februari 2013
Hesti Nuraini

This entry was posted on February 21, 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “Hanya Isyarat (Film Omnibus RECTOVERSO)”

  1. ciyeee temen sebelah~ udah tau asmirandah sama acha septriasa kan sekarang?

    ReplyDelete