Kuis Perdana ANTENA

ANTENA. Mata kuliah yang sudah saya tunggu dan mungkin juga temen-temen Teknik Telekomunikasi ITB lain di segala jaman. Ya, mata kuliah ini  memang udah terkenal jadi momoknya jurusan saya. Kalo semester yang lalu ada mata kuliah Medan Elektromagnetik I dan Medan Elektromagnetik 2, denger-denger si ANTENA ini kalo ditaksir levelnya ya setara Medan Elektromagnetik 6 atau 7 lah hahaha... 

Jadi hari ini kuis perdana ANTENA untuk ET2010 and friends. Dalam waktu 50 menit kami harus mengerjakan 6 soal isian singkat, 3 'teori dasar' dan 3 hitungan 'sederhana' dan puffff! 50 menit melesat bak roket. Lembar jawab dikumpulkan dan langsung dikoreksi oleh teman sendiri. Oke agak aneh memang metode ini, kayak anak SD aja -,- tapi yasudahlah terima saja. Walhasil terdengar banyak suara aaaaahhhh~ saat nyocokin jawaban, kebanyakan salah! Cukup seru sih jadinya pas nyocokin, banyak tawa tiwi sana sini nyari celah biar jawaban bisa dapet poin maksimal hahaha... Si doi1 aja cuma dapet nilai 4 skala 10 jadi ya bisa diterka-terka lah ya bagaimana nilai yang lain. Kami pun keluar kelas dengan sedikit muram, yang sisa tinggallah penyesalan.

Namun dunia tak berhenti berputar kawan! Ini baru yang pertama, materinya baru 20-an halaman dari lebih dari 900 halaman buku-super-dewa-antena. Perjalanan masih panjang, masih ada 6 kuis lagi hahaha... Ayo semangat Kuis ANTENA jilid 2 di dua minggu mendatang !!!

bukunya warna ungu :3

Semester ini sudah saatnya saya mengakhiri mimpi dan menghidupkannya kembali dalam wujud nyata. Sudah saatnya untuk sadar dan ngga main-main lagi. Moga doa ini dibaca Tuhan. Amiin.” kata-kata Pipit Uky Vivitasari yang ikut saya amin-i banget :)


Bandung, 05 Februari 2013
Hesti Nuraini

This entry was posted on February 06, 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply