I'm in Blue

Semestinya sekarang aku sedang mengerjakan tugas-tugas dan pekerjaan rumah yang deadline-nya besok. Tapi kau tahu sendiri kan, aku ini si golongan darah B yang melankolis dan mudah terharu. Dan kejadian sore tadi sangat cukup membuyarkan konsentrasiku untuk mengerjakan tugas saat ini. Aku merindukannya! Ya, dia. Dia yang dulu selalu menemani hari-hariku. Ya, kau perlu menggarisbawahi kata 'dulu'. Dia yang dulu selalu ada saat aku butuh. Dia yang setia menjadi kawan kemanapun aku pergi. Dia yang mengenalkanku pada kota perantauan ini. Dia yang menjadi penguat di masa-masa sulit awal kehidupan baruku disini. Dia yang selalu selalu dan selalu ada kapanpun aku butuh, mulai dari dini hari sampai tengah malam pun dia selalu ada bersamaku, dimanapun. Dia yang dulu... dulu... dulu... selalu... selalu... selalu... ada untukku...

Tapi sekarang, semua tak lagi sama. Dia tak lagi ada disini. Selama ini aku selalu berusaha untuk tetap baik-baik saja. Namun sore ini, aku sadar betapa aku sangat membutuhkannya, disini. Tak dapat lagi dipungkiri bahwa dia memang sangat berarti untukku, untuk kehidupanku disini. Sekarang, aku sangat merindukannya. Now, I'm feeling so blue... because I really do miss you, Blue!!! Semoga kau baik-baik saja disana, Ranger Biru :')


Bandung, 17 Februari 2013
Hesti Nuraini

This entry was posted on February 17, 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply