a journey...

Menurut kalian satu tahun itu lama ga?

kok menurutku setahun tu bentar banget ya? ga kerasa malah, rasanya kayak baru kemarin gitu.
ga percaya? mau bukti?
baca deh dua post dibawah posting yang ini!!
believe it or not, itu aku tulis udah setahun lalu pas pengajuan beasiswaku baru aja diterima, bahkan ikut tes masuknya aja belum.
dan sekarang aku udah ada disini, di itb..
rasanya semua cepet banget,
padahal pas usm di tarnus bulan maret itu aku udah pasrah ngerjain sebisanya aja dan pas pengumuman bulan april aku ga ada bayangan bakalan diterima dan diterima di pilihan pertama...
Oh my God, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika.
sama sekali ga ada bayangan buat kesana, padahal aku pengennya kan arsitektur.
jujur aja dulu milih stei soalnya bingung mau milih apa dibawah arsi jadi ya asal naruh aja stei di pilihan satu (soalnya yakin ga bakalan keterima)
tapi ternyata Allah berkehendak lain :')

disinilah aku sekarang, STEI ITB  tempat para dewa bersemayam dan aku bagai sapi yang kesasar di kandang singa (lebay) tapi perumpamaanku bener deh hahahah
yah begitulah, udah hampir satu semester hari hari berat udah terlewatkan disini,
mungkin ini imbas dari perkataanku dulu ya "apapun jurusannya yang penting ITB kuliahnya" hahahha
yudahlahyaaaaaa pokoknya Alhamdulllah banget semuanya :))



oiya ini daftar anak smansa (SMA Negeri 1 Surakarta) yang diterima di ITB tahun 2010

  1. Adiptya Cahya Mahendra - FTI
  2. Aisa Rahmawati - FTSL
  3. Andika Mahendra - FTMD
  4. Apriliyana - FITB 
  5. Bagas Sidiq Aryanto - FTSL
  6. Danang Primaadi - STEI
  7. Dio Cesar Alfananda - FTMD
  8. Erwin Yulizar - FTMD
  9. Faishal Harun - FTSL
  10. Fuad Riza Maulana - FTTM
  11. Hesti Nuraini (aku hehehe) - STEI
  12. Ikhsanudin Amri -FTI
  13. Karima Rio Armalita - FTI
  14. Latifah Oktaviani - FMIPA
  15. Muh. Rahardian - FMIPA
  16. Muh. Rais Bahtiar - STEI
  17. Mahdan Ahmad - STEI
  18. Moco Naracone - SAPPK
  19. Noerlina Purwanti - SF
  20. Nur Aziz - STEI
  21. Okky Hartono - FTTM
  22. Pandu Prasetyo - FTTM
  23. Ratna Mutiara - FTI
  24. Retno Miranti - FMIPA
  25. Rizcha Sri Wibsono - FTTM
  26. Tatang Arind Pradipta - FTI
  27. Wahyu Utomo - STEI
  28. Wildan Arief - FTMD
  29. Yoga Fajar Nugroho - FTMD
  30. Zwastika Tyas - SITH
30 orang diatas sekarang jadi keluargaku disini  :)







Bandung, 7 Desember 2010
Hesti Nuraini 

This entry was posted on December 08, 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

7 Responses to “a journey...”

  1. hebaat beudh bisa masuk itb...minta resepnya dund...hehehee.....aku juga sekarang lagi magang di STEI ITB teh... :)

    ReplyDelete
  2. makasih hehehe magang gimana maksudnya?

    ReplyDelete
  3. PKL sering liad anak SMK di STEI kan teh?

    ReplyDelete
  4. folbek ya teh http://nggitzafunia.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. teh saya juga inginnya ke stei itb,, kasih motivasi atau saran donk ke aku teh,,

    Ym aku :shadow.strike@rocketmail.com

    ReplyDelete