lives, changes, and hopes.

hooooooohhhhhh ternyata sudah tepat  satu tahun dari posting terakhir ya?
saya kembai menyapa anda lewat blog cupu ini hahahaha :D
hmmm... bingung mau bilang apa, mau mulai darimana, banyak sekali yang udah berubah dari kehidupan saya semenjak tahun lalu.
di kampus :)
1 Desember 2009 posting saya berjudul "reaching my star" dan sekarang 1 Desember 2010 "i have reach that star"
yaaaaaa saya udah resmi jadi mahasiswi ITB, Institut Terbaik Bangsa yang sangat saya impikan.
dan semua doa - doa saya di posting sebelumnya Alhamdulillah semuaya terkabul :))
ya, ini dia -- kehidupan, perubahan, dan harapan -- yang selalu mewarnai hari hari saya.



*next posting bakal saya share semuanya dari masih di solo sampai sekarang saya udah hampir setengah tahun di bandung :D





Bandung, 1 Desember 2010
Hesti Nuraini 

This entry was posted on December 02, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply