g-a-l-a-u

waktu : rabu, 8 Desember 2010 (H-5 uas kalkulus) jam : 12.27
tempat : K-4 asrama baru itb, jl.kanayakan 61 (kamar liyak)
suasana : tak menentu (senang sedih resah gundah gulana semangat dll)

sekarang saya (kok pake saya sih ben?) (gapapa lah ya lagi pengen aja, daripada pake gua ntar dikira sok gahoool lagi *ups* :p hehe)
okeee, sekarang saya lagi bingung mau ngapain nih ceritanya jadi ya pengen nulis nulis aja dan daripada saya nyampah di fesbuk atau twitter jadi ya mendingnyampah di blog sendiri kan hahhahahaha *ketawa setan*
sekarang posisi saya lagi tiduran ngesot di lantai (gak penting), sebelah saya ada liyak yang lagi boboci (bobo ciang) di kasurnya, trus di depan saya ada latifah a.k.a pipol yang lagi belajar kalkulus (rajin yaaaa) dan gara gara dia saya baru inget kalo senin depan itu uas kalkulus -,-" (menghela nafas)

ya uas adalah salah satu hal yang bikin perasaan saya kacau resah gundah gulana yang sekarang bahasa gaulnya adalah G-A-L-A-U (baca: galaoooo...)
sebenernya bukan cuma uas sih yang bikin pusing, kalo cuma uas sih peduli amat (wushhhhh) haha maksudnya pasrah lah saya kalo masalah akademik, nilai juga selalu pas pas an, jadi ya ga berharap kurang dan lebih hehehe
kalo di-list ada hal yang bikin saya galau saat ini :

  1. Demo PTI, besok (kamis) jam4 sore kelompok tubes (tugas besar) mata kuliah Pengenalan Teknologi Informasi harus nge-demo-in alias mempresentasikan program yang udah kita bikin selama hapir 3minggu kmaren. yang jadi masalah adalah kita sekelompok punya kemampuan yang pas pas an dalam hal koding-mengoding (bikin program pascal). program yang kita bikin aja gatau bisa jalan dengan benar apa enggak. jadi nervous berat lah kalo ntar ditanya-tanyain sama asisten pengujinya >,< kya kya kya takutttttttttt...
  2. UAS kalkulus, minggu depan itu jadwalnya uas buat anak TPB (Tahap Persiapan Bersama alias tingkat 1 ITB) dan jadwal hari senin adalah kalkulus dimana materi bab terakhir adalah fungsi transenden yang saya sama sekali gak ngerti , yaiyalah darimana bisa ngerti selama kuliah aja tidur gara gara slid dari dosen yang terlalu absurd (ah alasan saja kau ben) hehehe ya begitulah karena ga menguasai materi saya jadi bingung berat (lebay) mau belajar juga males (nah itu sebernya inti masalahnya ben)  pokoknya kalkulus bikin pusing nih
  3. Makrab 8EH, radio kampus dimana saya jadi kru ini mau adain makrab dalam rangka penyambutan ku baru (kru angkatan saya) dan karena saya adalah kru offair makanya saya ditunjuk jadi ketua makrabnya (kok ya saya mau ya waktu itu? hmm) yang bikin galau adalah tanggal dan tempat makrabnya, temen temen pada milih tanggal 17des padahal rencananya taggal itu saya mau pulang kerumah huhuhuhu :( jadi rencana pulang bakal diundur deh, belum lagi masalah tempat makrab yang masih gatau mau didain dimana gara gara harga sewa vila yang melambung tinggi rrrrrrrrrrrrr!
  4. Makrab BIUS, nah ini lagi nambah pusing gara gara acaranya mau diadain 18-19 desember, gila ajaaaaa men, tanggal 15 saya pengen pulangggggggg!!!! ini malah sampe tanggal19. dan sebelnya mereka keluarga saya juga disini jadi ya gaenak banget kalo saya gaikut gitu aja, tapi ya gimana juga, ah tapi kan.... (tu kan mulai galaunya -,-)
  5. Acara WB2S, di acara Wika Back To School ini saya jadi divisi acara jadi dapat tugas hubungin SMA-SMA yang ntar bakalan kita datengin buat presentasi tenteng ITB, nah masalahnya ribet banget lah berurusan sama kesiswaan sekolah sekolah itu, zzzzz banget kan
  6. Rumah kontrakan, sehubungan dengan adanya batas tinggal di asrama, jadi saya sama temen temen cewe dari Solo berencana buat nyari rumah kontrakan aja biar bisa bareng bareng. tap ternyata nyari rumah yang cocok sama hati dan terutama dompet kita tu ga gampang yaaaaaaaa ribet banget musti telpon dulu atur jadwal buat ketemu, itupun belum tentu dapet yang cocok, udah berkali kali kita liat liat rumah tapi cuma dapet kekecewaan gara gara rasanya ga cocok, entah lokasinya, fasilitasnya, maupun harganya. padahal udah pengen buru buru pindah :(
  7. yang terakhir ya masalah kepulangan itu, saya udah kangen banget sama ibuk dirumah, bapak juga, mas ob juga, mbak endra juga, dik singgih juga, pokoknya semuanya tentang solo saya kangen :(
hal hal diatas bikin saya pengen pulang :(
G to the A to the L to the A to the U banget disini hawanya

*maaf ya nyampah banget nih hehehe

Bandung, 7 Desember 2010
Hesti Nuraini 

This entry was posted on December 08, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply