METAMORF 3.0

Aduh sebenernya telat banget nih mau nulis tentang ini. Tapi ga ada kata terlambat kan untuk melakukan kebaikan hahaha *alasan
So straight to the point deh. Masih ingatkah dengan post saya yang ini atau yang itu? setelah METAMORF versi pertama dan versi kedua diluncurkan. Sekarang telah release versi ketiga edisi special hehehe...

*cling*
Assalamualaikum...

new :D


Senin, 23 April 2012.
Berbagai tanggapan saya terima dari temen-temen. Ya gimana ga pada shock, malem sebelumnya tanggal 22 itu saya masih tampil nari yang ini  dengan kostum cuma pake kemben doang hehehe pokoknya lucu deh reaksi temen-temen waktu itu :3

"Ben, lo semalem abis pagelaran langsung ketemu pak ustadz ya?"
"Hah? Enggak tuh."
"Lah itu lo langsung tobat gitu abis pake kemben yang kebuka langsung nutup aurat pake jilbab gitu. Gue kira abis di-rukiyah hahaha"
-,-

"Ben, lo sehat kan?"
"Iya, Alhamdulillah"
"Oh yaudah, gue kira lo kesambet reyog semalem trus langsung jadi berubah gitu hahaha"
-,-

"Subhanallah Benny, semalem padahal kamu cantik banget pake kemben, sekarang makin cantik pake jilbab"
"hihihi" :$

Dan masih banyak lagi komentar-komentar lucu dari temen-temen :))

Padahal sebenernya kalo di rumah dan keluarga, saya cukup terbiasa pake jilbab. Tapi memang tidak setiap hari, hanya kala ada acara keluarga. Jadi keluarga saya secara umum sih ga kaget kalo ngeliat saya berjilbab. Ga kayak temen-temen di kampus. Tapi Alhamdulillah jadi banyak doa-doa untuk kebaikan saya dari mereka.

Oke itu dia versi ketiga. Pasti akan ada lagi upgrade-upgrade dari hidup Hesti Nuraini :)


Bandung, 20 June 2012
Hesti Nuraini

This entry was posted on June 20, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply