Setahun MBC

Beberapa jam yang lalu Masa Bina Cinta Himpunan Mahasiswa Elektroteknik Institut Teknologi Bandung (MBC HME ITB)  2012 resmi dibuka...

opening Masa Bina Cinta

Waktu berlalu begitu cepat. Rasanya baru kemarin aku merasakan euforia yang sama, euforia dimulainya Masa Bina Cinta. Satu tahun waktu telah berlalu. Aku yang tahun lalu berdiri sebagai anak yang mau dibina cintanya, kini berdiri memegang obor ini sebagai seorang kakak yang akan membina cinta adik-adik 2011 ini.

Hmmm... banyak sekali kenangan selama MBC waktu itu. Suka duka kami lewati bersama sebagai satu angkatan, satu kesatuan PROTON 2010 (nama angkatan kami Elektroteknik 2010, singkatan dari Power, Electrical, Telecommunication). Mulai dari pembuatan nimtag, ribet ngurus blog, tugas bikin bendera angkatan dan bendera HME, mars angkatan, arak-arakan wisuda dan propertinya yang waktu itu bertemakan July Wars, bikin light saber dan sebagainya, berbagai forum, proyek angkatan, hingga tugas akhir kampanye hemat listrik di Car Free Day. Sampai akhirnya kita dilantik jadi anggota biasa HME ITB 24 September 2011.

Foto angkatan PROTON 2010. Kampanye Hemat Listrik Boros Cinta. 18 September 2011
Bikin tulisan HME dari light saber yang kita bikin sendiri buat arak-arakan July Wars
261 orang PROTON 2010

Kangen sama masa-masa itu deh. Pokoknya nyenengin banget :D masih inget waktu itu blog aku http://hestinuraini322.wordpress.com/ (sekarang udah diganti alamatnya :p) seru banget pas foto-foto bareng walaupun ribet juga tapi jadi kenal sama temen-temen seangkatan. Masa berat (eh enggak juga ding) itu akhirnya dsekarang udah jadi kenangan, kenangan yang ga bakal bisa dilupakan sampe kapanpun :)

Semangat Membina Cinta. Oke CHAMP !!!


Bandung, 26 June 2012
Hesti Nuraini

This entry was posted on June 27, 2012 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply