kosan baru. hidup baru. pacar baru.

Sudah hampir sebulan saya tinggal di kosan yang baru. Lokasinya jauh lebih dekat ke kampus daripada kosan dan kontrakan yang sebelumnya kutinggali, apalagi asrama hahaha... Oleh karena kedekatan itu maka saya memilih untuk berjalan kaki untuk ke kampus (atau naik angkot kalo ke gerbang belakang) dan konsekuensinya? ya, saya terpaksa memulangkan Vario si Ranger Biru kesayangan ke Rumah Solo.

Hesti dan Ranger Biru
Sedih banget sih rasanya harus pisah sama temen saya yang paling setia nemenin kemana aja ini, tapi apa boleh buat, kondisi di kosan yang baru ga memungkinkan buat si ranger biru tinggal disini. Biarlah dia di rumah, nanti juga liburan bisa ketemu lagi :D

Keadaan kosan yang sekarang memang jauh lebih nyaman dari tempat tinggal yang sebelumnya. Kamarnya lebih luas, lebih sejuk dan damai. Tapiiiiiiii....... jalan menuju kesininya itu lho harus melewati turunan tajam, jadi kalo mau berangkat ke kampus harus jalan mendaki yang lumayan bikin ngos-ngosan. Dan itulah yang bikin grafik ke-mager-an saya di kosan ini jauh meningkat tajam hahaha... Dengan kamar yang nyaman, didukung juga oleh adanya TV di kamar (ya barusan saya beli hape yang ada TV nya padahal di ruang tamu udah ada TV gedhe juga), kulkas dan dapur di bawah, plus jalan keluar yang kayak gitu, FIX-lah saya makin demen ngendon di kosan :3

Karena udah ga ada si ranger biru, alhasil saya ke kampus jalan kaki, dan secara ga sadar membiasakan saya buat jalan kaki ke mana aja. Dulunya yang jalan kaki sedikit aja udah ngeluh, sekarang udah lumayan ga ngeluh walaupun capek masih kerasa juga. Untung Bandung adem, jadi jalan jauh pun ga terlalu bikin keringetan. Nah, karena sekarang kemana-mana (ke kampus doang sih) jalan kaki, meningkatlah tingkat kekhawatiran ibunda saya di rumah. Beliau jadi sering banget telepon (selain karena dapet gratisan telepon) buat mastiin posisi saya sedang dimana. Apalagi kalo malem, jam8 belum di kosan aja ibu udah nyuruh saya buat pulang dianterin temen, atau kalo masih ada acara sampe malem disuruh nginep sekalian di kosan temen, pokoknya gaboleh pulang sendiri. Padahal dulu waktu masih ada si ranger biru, mau saya masih di kampus jam berapa dan mau pulang jam berapapun juga ibu ga sekhawatir itu.Ya emang sih, naik motor jauh lebih aman daripada jalan kaki. Jadilah sekarang saya menjadi insan yang jauh lebih berhati-hati 0:)

Sekarang banget nih, saya lagi ada di depan laptop baca tumblr salah seorang temen saya yang hebat banget nih kalo mau liat Post-post dia bikin saya menilik ke diri saya sendiri. Hello Benny!!! Liat temen kamu tuh udah nyampe mana? Sedangkan kamu? Udah kemana aja? Malah cuma di kosan nge-galau ini itu terus -,- Aduh ampun deh... jadi merasa berdosa sama diri sendiri hehehe...

kosan baru udah. hidup baru udah. pacar baru? hmmm... sama sekali belum kepikiran. Entahlah... setelah obrolan singkat semalam dengan salah seorang teman, saya jadi tidak terlalu ambil pusing sama hal yang satu itu. Saya masih menikmati kehidupan saya pada fase ini :D


Bandung, 20 June 2012
Hesti Nuraini

This entry was posted on June 20, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply