METAMORF 2.0

Hello... 
Wah udah lama juga ya ni blog ga diupdate. Ya maklum lah semester tiga ternyata lebih sibuk daripada yang kubayangkan sebelumnya. Ya, sekarang saya udah semester tiga loh, udah selesai malah. Dan bulan depan juga udah masuk semester empat. Padahal pertama kali saya nulis blog ini adalah saat mau daftar itb. Hmmm time run so fast eh...

Oiya, dari  post saya sebelumnya ini yang  galau mau masuk jurusan apa dan setelah beberapa kali melakukan ritual hahaha akhirnya Allah memberikan pencerahan kepada saya. and taraaaaaaaaaaa.....

Masuk juga saya ke Program Sudi Teknik Telekomunikasi 2010 dengan Nomor Induk Mahasiswa 18110030. *dance-dance*

Dan setelah melewati satu semester di jurusan ini saya merasa sangat nyaman dengan teman-teman yang senasib seperjuangan ini dan Alhamdulillah tidak pernah merasa salah masuk jurusan :)
Sesungguhnya Allah Maha Tau apa yang terbaik untuk umatnya bukan.

And guest what... Sekarang rambut saya udah panjang (lagi) lhooooo jadi inget post ini hahahaha
See the change :




 <== sebelum November 2009





<== November 2009





<== November 2011








Jadi dalam waktu dua tahun ternyata terjadi perubahan yang sangat signifikan bukan hohoho :p
Dan bukan hanya penampilan aja lho yang berubah. Kepribadian saya juga sangat jauh berbeda setelah ditempa kurang lebih satu setengah tahun di kampus ini ;')
Pingin tahu gimana saya sekarang? Sok kita ngobrol aja :))

"Karena tidak ada yang abadi di dunia ini kecuali perubahan"

Bandung, 14 Desember 2011
Hesti Nuraini

This entry was posted on December 14, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “METAMORF 2.0”

  1. haha mbak, foto tahun 2009 jek alay :D #piss
    iyo ki suwe banget ra ngebolog, 4 bulan luwih.

    ReplyDelete
  2. sesungguhnya alay adalah gaul yang terlambat hahaha :p
    iyo ki semester iki sibuk banget sih :/ hahahaha

    ReplyDelete
  3. wah Hes seko 2009 ngati 2011 kok berubahe akeh banget? #tambah lemu hehehehe..
    ki blogku Hes http://alamdewantara.iblogger.org/

    ReplyDelete
  4. hmmmmm piye lho lam -_- eh kok iblogger sih?

    ReplyDelete