Ralat

Baiklah, saya ingin meralat pernyataan saya di post sebelumnya. Dalam post tersebut saya mengatakan bahwa saya menyesal telah mengambil mata kuliah EL5xxx pada semester lalu. Disini saya ralat ucapan saya tersebut. Saya tidak menyesal mengambil mata kuliah tersebut, justru merasa sangat bersyukur telah mengambilnya di saat teman-teman saya yang lain tidak.

Mata kuliah yang dimaksud adalah EL5143 Pemodelan dan Simulasi Jaringan. Mata kuliah tersebut adalah mata kuliah S2 dengan dosen Bp. Ian Josef Matheus Edward. Awalnya emang nyesel sih ngambil makul itu mengingat saya gajadi fastrack, tapi di dunia ini sungguh tak ada yang sia-sia, kawan! Di tengah keruwetan pergantian kurikulum masalah makul non prodi, saya jadi diselamatkan sama makul ini karena makul ini bisa masuk makul pilihan nonprodi, jadi udah gaperlu ambil lagi horeeee! karena ngambil makul ini saya juga jadi tau gimana perkuliahan anak S2, gimana rasanya bener-bener kuliah mandiri, gimana ekosistem dan frekuensinya (apasih). Jadi walaupun inti materi kuliahnya saya ga dapet karena susah, yah setidaknya saya bisa ambil beberapa hikmah lain karena ambil mata kuliah ini wkwkwk.

Dan ngomong-ngomong soal dosen mata kuliah ini, Pak Ian ini adalah dosen yang sangat amat super baik sekali. Oiya, sekarang ini beliau juga baru saja menjabat sebagai kepala Program Studi Teknik Telekomunikasi (Kaprodi ET). Ga paham lagi deh sama baiknya si Bapak. Waktu itu saya sempet panik gara-gara ga masuk kuliah trus kuliahnya jadi batal gitu padahal harusnya itu pertemuan untuk bahas materi UTS. Tapi si Bapak malah bilang, udah santai aja ga usah panik, gapapa ntar materinya gampang kok. Dan bener aja besoknya diadain kuliah pengganti buat ngasih kisi-kisi (yang sama persis dengan) soal UTS. Pokoknya baik banget deh, pernah juga kita sekelas dapet A semua pas mata kuliah RPL. Tapi udah baik gitu aja masih banyak yang ngelunjak kalo sama Bapaknya huhuhu sedih. Semoga sukses selalu deh buat Pak Ian! Kebaikan Bapak pasti akan dibalas sama Yang Maha Kuasa, Pak!


Bandung, 15 januari 2014
Hesti Nuraini

This entry was posted on January 15, 2014 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

3 Responses to “Ralat”

  1. Terima kasih ceritanya.
    Baru masuk S2 nih, jadi ada reverensi buat ngambil mata kuliah non-prodi.
    Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mba :) wah ambil s2 telekomunikasi di itb ya?

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete