Minggu ke-2 KP di Huawei Jakarta

Minggu kedua KP di PT. Huawei Tech Investment Jakarta dijalani dengan cukup berat karena harus pisah kantor dengan kekasih hati, hiks :( ... Ya, mulai hari Senin kemarin tanpa pemberitahuan sebelumnya Putu langsung pindah kantor di Wismul alias Wisma Mulia alias kantornya Telkomsel yang letaknya di jl. Gatot Subroto. Ga terlalu jauh sih kalo dari Sudirman, cuma selisih 2 shelter katanya, tapi kalo jalan kaki ya capek banget pastinya. Sedangkan saya masih menetap di Gedung BRI II lantai 22 ruang CSD  tercinta.
view from my desk
Pekerjaan di minggu kedua ini udah lumayan sih, tapi tetep nggak jauh-jauh hubungannya sama annual reports operator-operator seluler. Kata mentor sih topik utama kerjaan saya 2 bulan ke depan adalah seputar marketing strategy si operator seluler ini selama tahun 2013 dan tahun-tahun selanjutnya di Indonesia dan Huawei bisa ngasih kontribusi apa disana. Fix pindah jurusan ke menejemen dulu :')
 my very first presentation
Dari Senin-Jumat waktu yang paling ditunggu-tunggu adalah jam pulang kantor, karena ga ada Putu waktu istirahat pun cuma saya habisakan buat sholat dan ngemil milo di ruangan, jadi baru bener-bener bisa istirahat ya pas pulang kantor :')

Di hari jumatnya seneng banget akhirnya bisa refreshing sama Putu dan sangat besyukur ada Plaza Semanggi di seberang kantor yang menyediakan berbagai hiburan termasuk nonton Superman :3

Semoga minggu-minggu selanjutnya berjalan dengan lancar dan lebih produktif. Amin.

Salam Kerja Keras dari Huawei!
Jakarta, 16 June 2013
Hesti Nuraini

This entry was posted on June 16, 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply