Weekend di Jakarta (2) : Edisi SUGBK + Plangi

Tak terasa minggu ke-3 KP terlewati juga... Walaupun sempat kurang fit di hari kamis-jumat sampe ga masuk kantor, tapi alhamdulillah udah fit lagi pas weekend, seneng sih akhirnya bisa spending time with Putu :D Rencana buat karaoke dan jalan-jalan di hari Sabtu gagal dilakukan soalnya ternyata Putu masih ada kerjaan. Kerjaan apa? Konfigurasi BTS :')

Untungnya kerjaan itu bisa dikerjain dari kosan via internet access. Jadi bisa nemenin Putu kerja sambil nonton tv. So,seharian itu Putu ngerjain kalo ga salah namanya add 6 sector. Intinya biar si BTS punya coverage yang lebih luas gituuuu... entahlah walaupun sama sama anak ET tapi saya ga paham huhuhu... Soalnya kerjanya ini pake software khusus punya Huawei gitu, trus klik ini klik itu jadi deh serangkaian script konfigurasi, terus ngehubungin orang di lapangan sana buat utak-atik BTS-nya. Pokoknya Putu PRO banget deh hari itu, terharu ngeliat kerja kerasnya :')

Hari Minggu, saatnya balas dendam buat main... First destination is SUGBK, yang saya baru tau kalo kepanjangannya Stadion Utama Gelora Bung Karno. Nah, karena shelter busway Benhil entah kenapa pagi itu sangat penuh antriannya dan kebetulan emang lagi car free day di jalan Sudirman, jadi kami (Putu sih sebenernya) memutuskan buat jalan kaki aja dari Benhil ke GBK di Senayan. huehehehe ga jauh kok jalannya, cuma ya capek aja hiks Jakarta panas banget... Akhirnya sampai juga di GBK...

saya yang motoin
Pas nyampe sana suasananya Stadion Manahan banget sih hehehe... trus nonton turnamen sepatu roda anak-anak gitu lucu banget :3 (sayang lupa ngefoto), ada turnamen mobil remote control juga, rame pokoknya. Abis capek jalan akhirnya kami memutuskan buat keluar dari sana. Nah! masalahnya kami keluar bukan dari pintu yang sama dengan pintu saat masuk tadi. Alhasil? nguing nguing... bingung itu dimanaaaaaaa... Awalnya mikir yaudah jalan ke kanan aja ntar juga muter nyampe depan lagi, tapi ternyata hiks :'( udah lumayan capek tapi ga nemu jalan yang familiar. Fix tersesat.

Akhirnya nyerah juga buat sok kuat dan berakhir dengan menghadang taksi di pinggir jalan wkwkwkwkwk and the next destination is our favorite mall so far... Plaza Semanggi. Cuma 10ribu akhirnya nyampe juga mihihihi... Kemudian kami merealisasikan rencana yang gagal kemarin: karaoke!

Inul Vizta di lantai 6 jadi tempat yang langsung kami tuju. Putu udah ga sabar untuk menunjukkan kemampuannya dalam dunia tarik suara. Terharu banget denger suaranya :') Putu ini termasuk dalam daftar orang yang paling cemberut mukanya tiap kali diajak karaoke bareng, tapi ternyata kalo dia lagi bener-bener pengen, brutal banget sih nyanyinya. Duh masih kebayang suaranya nyanyi lagu andalannya doraemon dan beruang gendut :')

Usai bernyanyi ria, BK menjadi tujuan selanjutnya. Drumstick, onion rings, french fries, fanta and cola float sukup mengenyangkan perut dan bikin mager disana sampe sore having quality time ngobrol ngobrol ngomongin masa lalu, ngomongin masa depan, ngomongin orang *eh, deelelel... Pulangnya lewat taman BRI as usual dan kami mendapati anak-anak lagi pada main bola plus berenang di kolam... Aduh jadi pengen ikutaaaaaaaaan...
bocah-bocah di taman BRI
Next weekend sih rencananya mau ke UI Depok... atau ke Dufan? Hmmm...
Jakarta, 23 June 2013 
Hesti Nuraini

This entry was posted on June 23, 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

3 Responses to “Weekend di Jakarta (2) : Edisi SUGBK + Plangi”

  1. "Putu udah ga sabar untuk menunjukkan kemampuannya dalam dunia tarik suara." wkwkwk, maksudnya apaaaa huuu..

    NIh,

    Beruang Gendut,
    Beruang Gendut,
    Beeeeruaang Genduuuut...

    Makan sepatu
    makan sepatu
    Maaakaan sepatuuu....

    ReplyDelete
  2. Ayo karaoke lagi heuheee :3

    ReplyDelete