Perahu Kertas (part 2)

Cover Film Perahu Kertas part 2
Oke, lanjutan dari post sebelumnya Perahu Kertas (part 1), akhirnya kemarin malam saya bener-bener baru sempet eh inget mungkin lebih tepatnya buat nonton film ini. Berawal dari kepundungan saya dulu karena gabisa nonton di bioskop pas film ini tayang, akhirnya saya beneran ga nonton sampe waktu tayang di bioskopnya abis. Dan akhirnya liburan kemarin saya baru sempet buat download part 2 nya itupun dari post temen saya yang udah ngasih link-nya.

Kalau di part pertama saya bilang bagus, saya bilang part kedua ini sangat mengecewakan. Ya, jujur saya, sangat di bawah ekspektasi saya, ceritanya berasa loncat-loncat dan ga koheren gitu rasanya. Mungkin kalau saya belum baca novelnya terlebih dahulu pasti saya udah bingung ini kenapa kok ceritanya begini terus tau-tau jadi begitu -,- aneh lah pokoknya dan terkesan dikerjakan dengan seadanya. Padahal di novelnya, part-part akhir ini justru yang paling touchy, tapi saya sama sekali tidak merasakan apa-apa pas nonton filmnya. Pemandangan pantai dan Bali-nya sebenarnya juga bagus tapi rasanya tetep ga ada yang special aja gitu. Entahlah tapi saya merasakan banyak kejanggalan di sepanjang film yang seharusnya itu tidak perlu terjadi jika berkaca dari novelnya yang oke banget.

Jadi buat yang belum nonton dan pengen tau kayak apa ending ceritanya, bisa download  disini
Happy watching! Tapi saran saya sih lebih baik baca novelnya aja :)


Bandung, 31  Januari 2013
Hesti Nuraini

This entry was posted on January 31, 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply