malam, maaf kau harus mendengar

bahkan sedikitpun tak terperi
dalam hati
kusimak, kuyakini
kutelan baik-baik dalam diri

lihat
tak yakinkah kau dengan penglihatanmu
melihatku berjalan ragu
tiap inci kebebasan kuberi
berganti penyesalan, jiwaku terpaut. takut

malam
engkau begitu menawan
gelapmu terangi aku
senyap
sekelebat kenangan
memporakporandakan lamunan

malam
maaf kau harus mendengar
keluhku
kesahku

tolong sampaikan saja pada pagi
aku masih ingin menikmati malam, sendiri
Di Tempat Aku Bersandar - Ageng Bella Dinata, 2012.
(taken from: http://abelladinata.blogspot.com/2012/10/ditempat-aku-bersandar.html)

Hari ini adalah hari pertama di tahun 2013, jadi first of all saya ucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2013 untuk semua yang udah mampir di blog ini :D xoxoxoxo... setelah seharian kemarin diliputi kesedihan karena rencana acara tahun baruan keluarga gagal karena bapak, naraya, dan saya sendiri sedang sakit, hingga bahkan saya tidak melihat terjadinya pergantian tahun. Tidur jam 9 malam, bangun-bangun sudah adzan subuh di tahun yang sudah bertambah 1, 2013. Walaupun masih diliputi kesedihan karena beberapa masalah di tahun 2012 yang belum terselesaikan, saya masih terus optimis bahwa tahun ini akan lebih baik dari tahun kemarin! Amin!

So, apa hubungannya sama puisi di atas? Haha entahlah puisi karya partner-in-crime-in-writing saya di atas lumayan menggambarkan keinginan saya malam ini untuk berkeluh kesah. Btw, udah lumayan lama juga saya ga berbagi cerita sama partner saya yang satu ini, bahkan blog lamanya udah dihapus aja saya nggak tau padahal masuk ke blogroll saya hiks :( Blog barunya pun rasa-rasanya kurang update, hmmm mungkin beliau memang lagi sibuk, semoga sukses selalu ya, pak dokter! ditunggu tulisan-tulisan galau nya, mbett :p

Oke seperti yang udah saya bilang, malam ini saya pengen berkeluh-kesah, hmm sedikit aja deh... Yah, walaupun Tuhan Yang Mahatahu pasti sudah tahu apa yang ingin saya katakan. Malam, maaf kau harus mendengar, karena saya tak tahu lagi kepada siapa harus mengungkapkannya. Saya pengen banget teriak, "Kenapa kamu baru sadar sekarang kalo kamu jahat?! Ha?! Baru sadar setelah kamu ngeliat dia juga bisa bahagia tanpa kamu?!" (pengen di-capslock sih sebenernya, tapi yaudahlahya...) Masih bangga jadi orang egois? Yang bakal eksis di tahun 2013 itu orang baik. Jadi orang jahat mah udah ketinggalan jaman! xoxoxo :p Ok. Udah. Cuma itu yang pengen saya keluh-kesah-in :)

Sekarang saya pengen banget BERENANG!!!



Solo, 01 January  2013
Hesti Nuraini

This entry was posted on January 02, 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply