Akhir Tahun 2012

Di tanggal 21-12-12 yang sempat diramalkan sebagai hari kiamat ini sebenernya  saya pengen ngereview apa aja yang udah terjadi sepanjang tahun ini sih kayak di blog seseorang yang saya subscribe yang saya baca kemarin. Tapi rasa-rasanya terlalu banyak yang terjadi sepanjang tahun yang terasa sangat singkat bagi saya ini. Dan alhamdulillah setelah tahun 2011 lalu yang sangat berat dan penuh dengan cobaan dan  duka, tahun 2012 saya terasa lebih cerah dan bahagia. Saya menjalaninya juga dengan lebih santai, ikhlas dan selow-selow aja ga terlalu ngoyo. Dan hasilnya justru lebih dari yang saya harapkan. Alhamdulillah banget pokoknya 2012 saya bisa lebih baik dari 2011 yang lalu :) Dan tentu saja alhamdulillah karena hari ini belum kiamat :p

Bicara soal pergantian tahun pasti tak lepas dari yang namanya resolusi. Di akhir tahun ini, dari 11 resolusi tahun 2012, saya bisa memenuhi 9 diantaranya. 1 resolusi sudah tidak mungkin terwujud (saya sudah mengikhlaskannya) dan 1 resolusi insyaallah akan saya coba untuk wujudkan tahun depan :)

Untuk menyambut kedatangan tahun 2013 saya belum kepikiran bikin resolusi apa aja selain 1 resolusi dari tahun ini yang belum tercapai hehehe... Hmmm... mungkin nanti kali ya kalau udah masuk tahun 2013 baru akan kepikiran. Yang pasti 2013 harus lebih baik dan lebih bahagia dari tahun 2012. Amin! Dan yang jelas awal tahun 2013 nanti harus kesampaian liburan bareng cupis ke Bali :D

Btw, di akhir tahun ini saya pengen ngucapin maaf buat seseorang di luar sana yang tidak saya kenal tapi sudah merasa tersakiti karena perilaku saya. Maaf.

Oiya, hari ini saya beliin sesuatu buat ibu saya, niatnya sih cuma buat oleh-oleh pas pulang besok, tapi baru inget ternyata besok adalah hari ibu jadi bisa sekalian buat hadiah deh hehehe ^^,

Ini akhir tahunku. Bagaimana akhir tahunmu?


Bandung, 21 Desember  2012
Hesti Nuraini

This entry was posted on December 21, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply