Telkomsel Wifi - Flashzone Seamless

Sekarang ini disebut-sebut sebagai era digital. Segala aktivitas dilakukan secara online, sehingga manusia selalu membutuhkan untuk terkoneksi ke internet. Tak heran jika hal yang paling dicari manusia sekarang ini dimanapun sedang berada adalah: WIFI.
Seringkali wifi yang terdapat di tempat umum seperti mall atau cafe adalah gratis, beberapa sering dilengkapi dengan password supaya hanya pengunjung tenant tersebut saja yang dapat menikmati akses internet gratis tersebut. Nah, kalau kalian ingin mendapatkan koneksi wifi seamless (otomatis terkoneksi, tanpa perlu username&password) dimanapun berada, aplikasi Telkomsel yang satu ini adalah jawabannya!

Telkomsel Wifi Flashzone-Seamless adalah layanan wifi dari Telkomsel yang memudahkan pelanggan untuk terkoneksi dengan mudah dan seamless saat berada di jaringan flashzone-seamless. Wifi flashzone-seamless memanfaatkan jaringan Wifi.Id Telkom sebagai jaringan seluler tambahan untuk mendukung layanan data. Tujuan dari Wifi Offload Telkomsel adalah untuk memberikan pengalamanan ber-internetan dengan kecepatan dan kestabilan tinggi dan lebih nyaman bagi pelanggan paket data Telkomsel. Dengan teknologi ini kita dapat menikmati kenyamanan akses Wifi secara otomatis tanpa username dan password di jaringan Wifi Flashzone-Seamless.

Pertama, download aplikasinya: Telkomsel Wifi, yang dapat dengan mudah ditemukan di Playstore dengan menggunakan keyword Telkomsel. Setelah didownload kemuadian install aplikasinya di HP.




Setelah terinstal,maka selanjutnya lakukan verifikasi nomor HP (Telkomsel) supanya otomatis terkoneksi saat kita berada dalam area Wifi Flashzone Telkomsel.
Kemudian setelah terverifikasi, kita akan selalu otomatis terkoneksi dengan Telkomsel Wifi.


Mudah sekali bukan caranya? Aplikasi ini sangat amat menguntungkan kita, terutama pengguna Kartu Halo dari Telkomsel, karena layanan ini GRATIS! Sedangkan untuk kartu Telkomsel lainnya tetap akan mengurangi kuota paket data.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa dilihat disini http://www.telkomsel.com/flashzone-seamless


Jakarta, 4 Agustus 2015
Hesti Nuraini

This entry was posted on August 04, 2015 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply