Satu Tahun untuk Keluarga Widyakelana

Siapa sih yang nggak mau melakukan yang terbaik untuk keluarganya? Hal itulah yang saya berusaha lakukan selama satu tahun terakhir di Widyakelana, karena Widyakelana adalah Keluarga. Berdasar rasa cinta ke keluarga inilah yang membuat saya bersedia mengemban tugas disini. Dan kesembilan orang di bawah ini membuat kewajiban di Wika terasa lebih ringan dan menyenangkan untuk dijalani.

Ikhsanudin Amri a.k.a Ceper, sang Bapak yang mengayomi tanpa menggurui. Terimakasih sudah selalu mengingatkan saya yang acapkali lalai mengupdate informasi. Maafkan kalau beberapa tugas sering juga saya skip huehuehue. Dari empat ketua Wika yang saya kenal pernah menjabat, you are still the best, Per! (semoga dia ga songong kalo baca ini).

Rais dan Sita, makasih udah ngeganti uang buat beli pulsa jarkom wkwkwkw :p
Mahe dan Arfi, enaknya sekretaris berduaan. Dulu saya sendirian pas jadi sekretaris -,- Cap jangan sampai ilang lagi!

Lia, makasih udah sering ngadain acara dolan dan meningkatkan rasa kekeluargaan di Wika. Dio, the wonder kid yang udah bikin anakWika makin rajin belajar hahaha. Ga nyangka 3/10 pengurus inti Wika adalah anak Sebia :')

Icak dan Bagas, mangat aja deh! Doakan saja ntar kalo saya udah jadi alumni, bisa bantuin mewujudkan impian asrama Wika kita.

Pokoknya makasih untuk kalian udah jadi tim yang tetep solid dan bersedia meluangkan waktu untuk keluarga Wika kita disela kesibukan lain yang saya sakin semuanya penting. Makasih udah nambah 1 kenangan manis lagi di Wika diantara jutaan memori menyenangkan disini.

Sekarang udah pensiun jadi pengurus, ayo kita bikin forum galau senang-senang lagi sama 2010 yang lain hahaha. Semoga adik-adik kita bisa membawa Wika lebih eksis di ITB yaaaa, amin :)


Bandung, 11 November 2013
Hesti Nuraini

This entry was posted on November 11, 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply