Another Sweet Escape

Post ini special didedikasikan untuk lelaki terlucu sedunia yang lebih cocok jadi pelawak daripada engineer, Putu Adhika Gulung Gulung Bayu Bramantya Unyuw Munyuw.

Terimakasih sudah menyelamatkan Hari Minggu saya a.k.a ngajak saya kabur buat main dan sekedar jalan-jalan di saat kejenuhan saya akan kerjaan-ini-itu melanda.

Terimakasih untuk selalu menjadi pelipur lara dan tempat kembali di kala saya tersesat maupun hangover wkwkwkk.

Pokoknya makasih semua canda tawa dan lawakan hari ini. Kebocahanmu mengalihkan duniaku deh :*

ps: janji aku ga akan sibuk-sibuk lagi kok^^



Best Regards,
Hesti Nuraini
Telecommunication Engineering 2010
Bandung Institute of Technology
+6285 647 332 442
Sent from Yahoo! Mail on Android

This entry was posted on November 11, 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply