The Raid w/ WTCODGG

Film produksi Merantau film ini baru saja dirilis kemarin, Jumat 23 Maret 2012. Publikasinya memang luar biasa, sampai sampai saya yang notabene tidak terlalu suka dengan film bergenre action pun sangat tertarik buat nonton. Apalagi dengan kasusnya yang dulu film ini pernah dirilis tapi ditarik lagi, jadi penasaran banget kayak apa sih film ini sampe bisa dirilis lagi. Film ini juga telah menerima penghargaan di Toronto Film Festival. Dan karena keberhasilannya, Sony Pictures yang dikenal memproduksi film-film Hollywood berencana membuat remake film The Raid dengan para pemain aktor Hollywood asli. Saat ini, remake The Raid sedang dalam proses.
So, here my story is. Awalnya sih mau nonton film ini bareng-bareng kru 8EH Radio ITB, tapi karena ga fix-fix tanggalnya gara-gara pada punya jadwal masing-masing, akhirnya grup sebelah (sebut saja WTCODGG) juga ngerencanain buat nonton bareng, dan pas premier pula. Udah deh fix saya daftar ikutan nonton. 

Dan lagi-lagi, dari kesebelas orang yang mesen tiket, ternyata i'm the one and only girl there. yah walaupun udah sering kali saya "terjebak" dalam kondisi seperti ini. hmmm... namanya juga fakultas teknik jadi emang harus bisa membiasakan diri dengan para penyamun #eh.

Jadilah kita nonton kemarin jam setengah sepuluh malem. Ya, pukul 21.30 WIB. sempet diawali adegan nyasar dan kejadian ga menyenangkan yang dialami oleh salah seorang oknum WTCODGG tapi akhirnya kita nyampe di Blitzmegaplex Paris Van Java tepat waktu dan ga sampe telat kok nontonnya. Nih thrillernya buat yang belum nonton :



Haaaaaaaaa bisa bayangin kan nonton film SUPER SADIS kayak gitu malem-malem cewek sendirian bersama 10 cowok (bukan jomblo). Sepanjang film cuma bisa istighfar, teriak, dan tutup mata -_-
Nonton Serigala Terakhir aja udah serem menurutku, ternyata ini lebih parah banget. Belum lagi sepanjang film para pemain yang teriak ANJING dan disambut oleh para penonton dengan teriak SYHINGA. Lengkap sudah!

Tapi memang patut diakui film ini keren banget. Walaupun menurutku pribadi jalan ceritanya agak kurang oke sih, tapi jarang-jarang kan Indonesia bikin film yang serius dan bener-bener digarap secara apik gini. Recommended buat para pecinta film action. Ditambah pemainnya yang lumayan untuk dipandang kayak gini. Ga cuma ganteng tapi juga jago silat  heheh...
Iko Uwais, pemeran utama
Jadi buat yang penasaran sekeren apa film nya, langsung aja deh nonton. Apalagi buat para cewe siap-siap aja buat teriak entah karena ke'sadis'an nya atau karena ke'ganteng'an aktornya ^^,

Bandung, 24 March 2012
Hesti Nuraini

This entry was posted on March 24, 2012 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply