(baru) 3 buku sebelum mati



Masih ingat postingan saya 11 November yang lalu?
yang isinya review workshop yang saya ikuti.
Ya, workshop 1 hari bikin buku - Asma Nadia Writing Workshop
masih ingat betul kalimat yang tertulis disana :

"Dan Satu Buku Sebelum Mati mungkin membuat Anda abadi."


Alhamdulillah sekarang saya sudah mewujudkannya :)
dan tidak hanya satu, tapi tiga \(´`)/ ya 4 karya saya telah dimuat dalam 3 buku yang berbeda.
Semoga menjadi sesuatu yang bermanfaat. Amin (˘˘)


Berikut ketiga buku tersebut :

1. Cerita, Cita, dan Cinta dari Pelosok Negeri: Kumpulan Tulisan oleh Penerima Beasiswa ITB untuk Semua

2 tulisan saya berjudul  MAHAKARYAGANESHA2010  dan   SOLO dimuat dalam buku ini.

Untuk pembelian bisa melalui link ini.   Harga: Rp 35000.


16 penulis muda, bagian dari 101 mahasiswa penerima Beasiswa ITB untuk Semua (BIUSers), beasiswa bagi kaum muda cerdas berjiwa pemimpin namun kurang mampu secara finansial. 25 tulisan inspiratif dalam puisi dan kisah nyata yang seru, lucu, dan haru. 5 bagian kisah: Merajut Asa, Menjejak Langkah, Menggapai Cita, Meraih Cinta, dan Mengejar Mimpi. Royalti buku akan sepenuhnya didedikasikan bagi pengayaan wawasan BIUSers, khususnya dalam program Mini Library/Writing Challenge.



2.  Cerpen for #writers4Indonesia edisi ‘Be Strong, Indonesia #17’

Tulisan saya yang berjudul Mengapa Aku Dilahirkan Sebagai Seorang Perempuan dimuat dalam buku ini :)



SELURUH ROYALTI DARI BUKU-BUKU TERSEBUT AKAN DIDONASIKAN SELURUHNYA (100%) UNTUK KORBAN BENCANA ALAM DI INDONESIA, YANG AKAN DISALURKAN MELALUI LEMBAGA TERPERCAYA YANG AKAN DIPILIH.
CARA BELI BUKU #WRITERS4INDONESIA ADALAH: EMAIL KE: WRITERS4INDONESIA@GMAIL.COM ; SUBJECT: ‘ORDER BUKU’, LALU TULIS NAMA, ALAMAT, NO HP, ORDER JUDUL: (BUKU #XX), JUMLAH ORDER; HARGA: RP 45.000,-



3.Surat Terakhir Untuk Penghuni Mars #6

Tulisan saya berjudul Dan Kau Beruntung Sempat Memilikiku dimuat dalam buku ini. 

Pembelian bisa dilakukan melalui pre order buku STUPM #6 di nulisbuku.com. Harga Rp 45.000


Men are from Mars. Women are from Venus. 

Pernah punya mantan? Pasti ada yang 'tak terucapkan' untuk dia. 

Di buku inilah, terkumpul surat-surat yang berisikan kata-kata yang 'tak terucapkan' tersebut.




*Semoga tidak hanya ketiga buku tersebut. 

*Semoga banyak buku-buku lain yang ada hasil karya saya di dalamnya. 

*semoga bermanfaat. Amin.

JADI, "SATU BUKU SEBELUM MATI" ? SIAPA TAKUT !



Bandung, 27 June 2011
Hesti Nurain

This entry was posted on June 27, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “(baru) 3 buku sebelum mati”

  1. wow apanya? hehehe
    keep reading ya lil :))

    ReplyDelete
  2. benny kereeen ! hehe jadi terpacu buat ikutan nulis hihi .. lanjut terus yaaa :*

    ReplyDelete
  3. hehe makasih mba galuh :)
    ayo ayo nulis jugaaa mba biar emosi kita bermanfaat hehe #sokbijak :p

    ReplyDelete