Akhirnya Selesai KP


Asiiiiiiiiiiik........
KP akhirnya selesai juga! Dua bulan penuh perjuangan menahan tekanan batin di PT. Huawei Tech Investment akhirnya terlewati juga hahaha...

Lega bercampur haru rasanya. Walaupun most of perasaan saya gembira bukan main, tapi tetep aja ada sedikit rasa haru pas harus ninggalin semua rutinitas per-KP-an ini. Terutama pas pamitan sama mentor saya yang baiknya bukan main :')

Biasanya anak intern Huawei harus presentasi hasil kerja mereka selama dua bulan kebelakang ke tiap mentor masing-masing. Tapi tidak dengan departemen saya (hahahaha *ketawa licik) soalnya anak intern di departemen saya ya cuma saya sendirian, dan mentor saya tiap hari duduk di sebelah saya. Jadi ya otomatis udah tau progres tiap harinya. Paling nanti tinggal kirim laporan aja ke mentor. Makasih Pak Rosidi, Pak Aryanu, Pak Tham Thim Tuk dan Pak Mark Donelly, serta semua expatriat yang sudah sangat banyak membantu saya selama dua bulan di CSD and Marketing room ;)

Disamping dunia perkantoran di lantai 22 menara BRI II Sudirman, saya juga harus meninggalkan kehidupan di kosan Pak.A. Ninggalin kosannya sih fine-fine aja, seneng banget malah. Tapi yang bikin sedih adalah harus mengakhiri rutinitas sehari-hari bareng Putu Adhika hula hula. Mulai dari berangkat kerja, sarapan bubur ayam bareng, nungguin Putu pulang sambil nonton tv, galau mau makan malam apa, ke indomaret bareng, ke ATM bareng, cari tempat laundry bareng, serta semua kegiatan bareng lainnya.

Semua bakal jadi kenangan yang tak terlupakan. Terutama pas bagian jalan-jalannya. Mulai dari hangout gavl di Plaza Semanggi, FX, Blok M Plaza, Kemang, sampe jalan-jalan ngalay di Bundaran HI, GBK Senayan, Ragunan, bahkan sampai ke Kebun Raya Bogor. Ga cuma suka aja yang bakal diinget, banyak duka yang juga ngasih pelajaran buat saya. Desak-desakan di dalem bus Transjakarta, naik Metromini, lewat jembatan kematian, sampe kehilangan hp, serta beberapa kali berantem sama Putu. Dua bulan kehidupan di Jakarta ini sungguh sangat mendewasakan buat saya.

Terima kasih Jakarta. Terima kasih putu Adhika. Sampai jumpa di kesempatan yang lebih baik mendatang :)


Jakarta, 30 Juli 2013
Hesti Nuraini

This entry was posted on August 02, 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

3 Responses to “Akhirnya Selesai KP”

  1. kak..kudungmu letoy tuh :3

    kangen pulang dari wismul ada yg nungguin di kosan.. terus buka pintu bilang papa pulaang..bawa pukis nih :3

    ReplyDelete
  2. Terus nyanyi ¢€$&&*#-#((#*€£

    ReplyDelete
  3. maksudnya apa kok nyanyinya ¢€$&&*#-#((#*€£ ? huu

    ReplyDelete