Ke Trans Studio Bandung Gratis di Hari Ulang Tahun

Hahahaha apa-apaan banget ya sebenernya judul post kali ini :p sebenernya post ini dibuat gara-gara saya liat blog salah satu kawan saya tentang Trans Studio Bandung, kayaknya dia lagi ikut kompetisi blog gitu dari Trans Studio Bandung. Nah, saya jadi inget dua bulan lalu saya main kesana dan belum sempet diceritain di blog ini, padahal waktu itu seru banget :')

Jadi berawal dari informasi dari twitter Trans Studio Bandung kalo ada promo free entry buat yang berulang tahun di bulan Maret, maka disusunlah rencana Cupis goes to Trans Studio Bandung. Soalnya 3 dari 7 member Cupis kebetulan berulang tahun di bulan Maret, yaitu saya, Danangita, dan Ojanita. Namun karena waktu itu ada satu dan lain hal akhirnya yang bisa cuma saya sama Putu aja. Dan karena harus berdua-berdua supaya si free entry tadi berlaku, yaudah jadilah saya sama Putu (ngedate) ke Trans Studio Bandung.

Ini pertama kalinya buat saya sama Putu main kesana, kalo ke Trans Studio Mall nya sih udah pernah, jadi ga terlalu nggumun-nggumun banget pas kesana wkwkwkwk :p Setelah bayar 1 tiket dan nunjukin KTP saya sebagai bukti kalo ulang tahun di bulan Maret akhirnya kita masuk kesana \(^o^)/ horeeeeeee...

Pertama jalan-jalan dulu keliling dan nentuin wahana apa yang mau dinaikin pertama kali. Waktu itu lumayan rame sih walaupun ga weekend soalnya ada beberapa rombongan sekolah gitu yang kesana, beberapa wahana pun antrinya nggak nyantai panjangnya. Setelah liat-liat akhirnya kepengen naik Negeri Raksasa, wahana ini mirip sama Hysteria kalo di Dufan tapi lebih rendah ketinggiannya. Perlu sedikit usaha sih buat ngerayu si Putu yang penakut buat naik ini, tapi akhirnya dengan sukarela dan sok berani dia akhirnya mau naik juga. Seru banget di atas teriak-teriak rasanya lega banget lepas penat abis UTS waktu itu.

Abis naik si Hysteria ini kita lanjut lagi naik Sky Pirate Ship. Di Wahana ini kami beneran naik Pirate Ship, bukan di air, tapi di udara. Jadi si kapal ini 'belayar' di lagit-langit Trans Studio, unyuw banget lah pokoknya bisa liat sebagian besar studio dari atas, agak remang-remang romantis gitu suasananya hahaha sayang saya takut ketinggian jadi ga berani lama-lama liat bawah.

Lanjut ke wahana paling seru Yamaha Racing Coaster, itu lho coaster yang keliatan dari luar Trans Studio. Serem tapi super seru banget ini wahana, apalagi saya sama Putu duduk di posisi paling depan dan 2x (ya, kita ketagihan buat naik lagi) hahahaha padahal awalnya Putu takut-takut naiknya tapi ketagihan juga. Dan yang kami naik kedua kalinya itu waktunya udah abis maghrib jadi udah gelap tapi ada banyak lampu warna-warni di sepanjang lintasan coaster. Aduh soswit banget doh pokoknya teriak-teriak di bawah langit di kegelapan malam dihiasi lampu-lampu indah itu :')

Selebihnya kami nyobain hampir semua wahana disana. Mulai dari basah-basahan Jelajah The Rides yang kayak Niagara-gara di Dufan sampe naik naga-naga-an Dragon Riders. Yang paling unyuw sih jelajah Si Bolang wkwkwkwk :3 aaaaaaaaa kapan bisa kesana lagi yaaaaaaaaa?

Hesti and Putu at Trans Studio Bandung :D

Jadi sebenernya selain cerita ke Trans Studio Bandung ini masih ada beberapa cerita lain 'yang terlewatkan' belum ditulis di blog ini. yang semoga di lain waktu bisa diceritain :')

Bandung, 31 May 2013
Hesti Nuraini

This entry was posted on May 31, 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply