Hantu Cinta Brontosaurus

Pertama, ini bukan cerita tentang hantu. Kedua, ini juga bukan cerita tentang film Cinta Brontosaurus yang di film itu diceritakan kalau filmnya mau dikasih judul Hantu Cinta Brontosaurus.

Hari ini saya memang nonton film Cinta Brontosaurus. Tapi jujur saja, saya emang ga terlalu suka sama mas Raditya Dika. Saya nonton film ini pun gara-gara diajakin sama sahabat semasa SMP saya yang udah lama banget ga ketemu. Jadi karena mumpung lagi di Solo dan jarang-jarang bisa ketemu, yaudah saya nurut aja mau diajakin dia kemana aja. Dan fyi saja harga tiket nonton weekend di Solo = tiket weekday di Bandung.

Anyway, kenalin dulu sahabat saya ini panggilannya DP but not stand for Dewi Persik ya haha. Oke, saya dan DP udah lama banget ga having quality time berdua gini. Padahal dulu sering banget nonton, makan atau sekedar jalan-jalan berdua kemana-mana. Ajakannya buat nonton Cinta Brontosaurus langsung saya iyain aja mengingat film tersebut ber-genre komedi (katanya), di saat mood saya emang lagi ga terlalu bagus hari ini. Dan benar saja, si Brontosaurus ini lumayan menghibur dan cukup membuat saya ketawa. Beberapa kisah cinta dan petuah-petuah yang disampaikan secara tersirat oleh Bang Dika di film ini juga cukup bisa diambil hikmahnya buat kisah saya yang baru seumur jagung.

Nah, walaupun saya ga terlalu tertarik sama film ini, tapi ternyata after effect dari si Brontosaurus ini cukup ngena juga di saya. Beberapa scene dan dialog filmnya berhasil 'menghantui' saya sampe malam ini dan cukup bisa bikin saya gabisa tidur. Ditambah lagi 'dihantui' si doi yang sukses bikin sirik karena abis asik nonton Endah 'N Rhesa. Dan tentu saja disamping nilai ujian Elkom yang juga akan terus 'menghantui' sampai besok siang!



Solo, 20 Mei 2013

Hesti Nuraini
18110030
Teknik Telekomunikasi 2010
Institut Teknologi Bandung

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

This entry was posted on May 20, 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply