METAMORF 3.1

Ga kerasa udah lebih dari 1 tahun dari peluncuran metamorf 3.0. Sekarang udah bulan ke-lima di tahun 2013. Semester 6 sudah di penghujung jalan, tinggal ujiannya doang. Udah banyak banget kehidupan Hesti Nuraini yang berubah. Ya, banyak sekali hal tak terduga yang terjadi. Setelah badai di bulan Februari dan musim semi di bulan Maret, akhirnya di bulan April benar-benar bisa menyesuaikan diri dengan keadaan yang baru. Alhamdulillah untuk semua karunia ini ya Allah. Insyaallah akan kujaga dengan sebaik-baiknya anugerah-Mu yang satu itu :) Semoga di hari-hari mendatang kehidupan akan menjadi lebih baik dan kebahagiaan akan senantiasa mengiringi. Amin :)

Mata kuliah ET3087 Antena dan Propagasi Gelombang yang menjadi momok sejuta umat Prodi teknik Telekomunikasi ITB pun telah terlalui dengan hasil yang alhamdulillah memuaskan. Ya! Akhirnya bisa meneriakan kata-kata yang dari dulu saya pengen: SAYA SUDAH LULUS ANTENA! Insyaallah juga akan diikuti dengan kelulusan semua mata kuliah lain yang diambil di semester ini.

Dan yang lebih bikin sadar bahwa waktu sangat cepat berlalu adalah akhirnya sekarang udah dapet jaket kebanggaan telkom. Jaket yang dulu cuma bisa liat kakak kelas yang dikagumi pake, sekarang diri sendiri yang make. Jaket yang dulu mitosnya cuma boleh dapet kalo udah lulus antena. Jaket yang jadi pertanda kalo udah jadi mahasiswa tingkat akhir!
Telecommunications Engineering - Bandung Institute of Technology
Bentar lagi UAS. Bentar lagi semester 6 berakhir. Bentar lagi KP. Bentar lagi TA. Bentar lagi sidang. Bentar lagi WISUDA. Bentar lagi. Bentar lagi. Udah siap?

Waktu yang jadi pertanda kalo sekarang harus makin rajin belajar. Harus makin kerja keras. Harus makin jago manajemen waktu. Harus makin optimal manfaatin tiap kesempatan yang ada. Harus makin SEMANGAT! Harus semakin jadi manusia yang baik dan bermanfaat untuk orang lain.

Bismillahirrahmanniirrahim...


Bandung, 3 May 2013
Hesti Nuraini


This entry was posted on May 03, 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “METAMORF 3.1”

  1. amiin..semoga lulus semua kak :')
    Tapi apa ga kurang alay, metamorf 3.1?? wkwkwkwk :p

    ReplyDelete
  2. merasa tersaingi ya alaynya? wkwkwkwk sekarang mainnya pake anonim gitu sih, takut diteror sama fansku ya kak? huhuhuf...

    ReplyDelete