Welcome our new family member:)

Naraya Salasika Lizzy De Abadi
Senin, 24 Januari 2011

Telah lahir dengan normal, lancar, dan selamat, dari rahim kakak iparku tercinta, seorang bayi perempuan dengan berat 3300 gram dan panjang 52 cm .

Sore itu aku masih di kampus, latihan ensamble di marching band itb. Telepon selularku berdering, dari Mas Roby ternyata, dan yak tepat seperti apa yang aku duga, berita kelahiran itu aku dengar dari mulut sang bapak baru. Ya, berita kelahiran ini memang sudah aku tunggu tunggu sejak beberapa hari terakhir.

Rasanya sangat luar biasa. Hampir 19 tahun aku hidup jadi yang paling kecil di keluarga ini, dan sekarang predikat itu disandang oleh si kecil Raya. Nama panggilannya Raya, lucu bukan?

Naraya artinya bahagia-dan-besar.
Salasika berarti wanita pemberani.
dan Lizzy memiliki arti suci.
sedangkan De yang diambil dari kata "derivative" yang artinya turunan (secara mas ku itu adalah guru matematika, jadi ya ga heran kalo dia milih kata itu)
dan Abadi diambil dari nama belakang mas ku Robby Setyawan Abadi.
Jadi Naraya Salasika Lizzy mengandung makna wanita besar yang pemberani dan suci keterunan dari mas Abadi, hehehhehe. begitulah doa dari kakakku untuk si kecil.

daaaaaaaaaan ini dia si Rayaaaaaaaaaaaaaaaa.........................

LUCUUUUUUUUUUUUUU KAN :3

Bandung, 25 Januari 2011
Hesti Nuraini


This entry was posted on February 02, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply