Lomba Resensi Buku Islami by Telkom Group

Assalamualaykum Blogger…
Jadi ceritanya saya sedang mengikuti sebuah kontes di kantor saya dalam rangka bulan ramadhan, yang bertajuk Gema Ramadhan di Bumi Telekomunikasi. Ada banyak sekali jenis kontes yang diadakan, yaitu desain kartu lebaran, fotografi, tilawah, tausiah, hingga lomba membuat meme bertemakan ramadhan. Namun saya memilih untuk mengikuti salah satu saja, yaitu Lomba Resensi Buku Islami.
Hal yang menarik dalam lomba ini adalah, buku yang diperbolehkan untuk dibuat resensi sudah ditentukan, ada 10 judul buku bertema islami yang bisa kita pilih untuk dibuat resensinya. Buku-buku ini mungkin memang kurang familiar di telinga kita. Namun buku ini bisa dengan mudah kita dapatkan melalui sebuah aplikasi di smartphone kita, nama aplikasinya adalah Qbaca. Aplikasi ini bisa diunduh melalui playstore dengan gratis. 
Buku-buku tersebut bisa kita beli secara online dengan harga antara 5-10 ribu rupiah saja karena memang sedang ada diskon, bahkan ada beberapa buku yang free. Ini juga adalah kesempatan pertama saya membeli e-book secara online, sistem pembayarannya juga sangat mudah karena dipotong dari pulsa yang kita miliki (atau dimasukkan ke dalam tagihan apabila kita menggunakan kartu pascabayar). Selain ke-10 buku tersebut, ada berbagai jenis buku lain yang layak untuk dijadikan sebagai bahan bacaan.
Jadi dengan penuh kerendahan hati, saya minta bantuan teman-teman untuk meng-klik gambar jempol warna ungu pada link di bawah ini sebagai tanda memberikan vote kepada resensi saya. Mohon doanya juga supaya menang yaaaa hehe… Terimakasih :)

Link untuk vote : http://resensibukuislami.ucontest.info/detail/text/14799

Lebih lanjut mengenai aplikasi Qbaca, lihat di sini.
Lebih lanjut mengenai Kontes Gema Ramadhan Telkom, lihat di sini.


Jakarta, 08 Juli 2015
Hesti Nuraini

This entry was posted on July 08, 2015 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply