Sidang Sarjana Teknik Telekomunikasi

Hari yang dinanti-nanti itu akhirnya tiba. Lebih dari satu bulan yang lalu. Tepatnya tanggal 4 Juni 2014. SIDANG!

Ya, hari itu saya diharuskan mengikuti sidang tugas akhir jikalau ingin memperoleh gelar sarjana teknik dari ITB. Siap ga siap tentunya harus dijalani. Saya masih ingat betul saat itu satu minggu sebelum pekan sidang, diumumkan jadwal sidang beserta daftar nama dosen penguji. Sejak melihat list nama saya di papan, saya langsung ngga nafsu makan sama sekali. Bagaimana tidak? saya mendapat tiga sekaligus dosen penguji yang terkenal sangat dewa di prodi saya. Bapak Suhartono, Bapak Achmad Munir, dan Bapak Hardi Nusantara. Subhanallah!

Detik-detik menuju sidang berjalan sangat lambat, makan tak enak, tidur tak nyenyak, ditambah harus kehilangan HP di H-2. Tapi syukurlah dengan melihat teman-teman yang sudah menjalani sidang duluan dan mendapat gelar sarjana membuat saya senang walaupun rasa deg-deg-an makin menjadi-jadi. Sampai akhirnya tibalah hari itu. Hari dimana saya dihabisi di ruang sidang selama hampir dua jam (padahal di jadwal hanya 1.5 jam seharusnya). Ya maklum karena dosen penguji saya memang dosen senior. Tak ada penantian yang sia-sia. Akhirnya keluarlah saya dari ruang Telematika 3 dengan gelar baru.
Hesti Nuraini, ST.
Di luar ruangan sudah banyak sekali teman-teman saya yang sudah menunggu dan ikut deg-deg-an karena saya lama banget keluarnya. Rasa ketakutan saya sirna sudah ketika keluar dan melihat mereka semua, huhuhu terharuuuuu :")
Keluarga Wika2010 (plus Arin)
Ami-Ana-Dessy sahabat cupis yang cantik-cantik :*
Ojan-Dessy-Putu-Danang sahabat cupis yang paling seru :3
RATA KECE
Pipol dan Liyak saudari Bonbitra-ku tercinta, walaupun ga ada zi :(
And last but not least, Putu Adhika Bayu Bramantya
yang udah bawain balon, boneka beruang, dan sejuta cinta
yang juga jadi sarjana di hari yang sama dengan saya :*
Alhamdulillahirabbilalamin. Terima kasih Ya Allah akhirnya semua ini dapat saya jalani dengan lancar. Terima kasih juga semua teman-teman yang sudah mendoakan. Dan terutama terima kasih kepada orang tua yang jadi alasan utama saya menuntut ilmu sejauh ini.

Perjalanan tentu saja belum berakhir. Justru inilah awal dari kehidupn yang sesungguhnya. Tunggu post selanjutnya tentang wisuda minggu depan ya :D

Oiya foto lain tentang sidang saya dan teman-teman ada disini :)



Bandung, 6 Juli 2014
Hesti Nuraini

This entry was posted on July 06, 2014 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

3 Responses to “Sidang Sarjana Teknik Telekomunikasi”

  1. seru juga ya sidangnya, kenapa gak ada foto pas waktu sidangnya?

    he..he..he..

    ReplyDelete
  2. ada kok di link facebook di atas itu foto-foto lengkapnya hehe :D

    ReplyDelete
  3. pak achmad munir.. dosen par saya..

    ReplyDelete