saat aku (hampir) menyerah

saat semua hal terasa sulit,
saat lingkungan di sekitarmu tak lagi seperti yang kau inginkan,
saat kau tak tahu lagi apa yang harus kau lakukan agar semuanya baik saja,
saat kau merasa kalah terhadap keadaan di hadapanmu,
saat kau (hampir) menyerah,
ingatlah lagu ini,
mungkin kau akan merasa sedikit lebih baik :)

Andai aku t'lah dewasa
Apa yang 'kan kukatakan
Untukmu idolaku tersayang
Ayah...

Andai usiaku berubah
Kubalas cintamu bunda
Pelitaku, penerang jiwaku
Dalam setiap waktu

Oh... Kutahu kau berharap dalam doamu
Kutahu kau berjaga dalam langkahku
Kutahu s'lalu cinta dalam senyummu
Oh Tuhan, Kau kupinta bahagiakan mereka sepertiku

Andai aku t'lah dewasa
Ingin aku persembahkan
Semurni cintamu, setulus kasih sayangmu
Kau s'lalu kucinta 

Andai usiaku berubah
Kubalas cintamu bunda
Pelitaku, penerang jiwaku
Dalam setiap waktu

Oh... Kutahu kau berharap dalam doamu
Kutahu kau berjaga dalam langkahku
Kutahu s'lalu cinta dalam senyummu
Oh Tuhan, Kau kupinta bahagiakan mereka sepertiku

Andai aku t'lah dewasa
Ingin aku persembahkan
Semurni cintamu, setulus kasih sayangmu
Kau s'lalu kucinta

 I love you, Ayah... I love you, Bunda... 
(Andai Aku Besar Nanti - Sherina)





Bandung, 05 Maret 2011
Hesti Nuraini

This entry was posted on March 05, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply