1/12 of 2012

Tahun 2012 sudah sebulan terlewati...
Tapi ga ada kata terlambat kan buat bikin tulisan tentang tahun baru? Karena sesungguhnya semangat baru ini masih ada. Ceilah hahaha...

Tahun baru 2012 kemarin saya lewatkan tidak seperti tahun 2011. Kalau tahun baru 2011 saya menghabiskan semalaman penuh bareng temen-teman SMA, pada pergantian tahun 2011 ke 2012 kemarin saya nikmati 100% bersama keluarga besar. Ya terang saja, sudah hampir setengah tahun saya ga pernah ngumpul keluarga. Jadi rasanya sesuatu banget bisa kumpul sekeluarga besar ini apalagi di malam yang special.
Kami ngadain acara malam tahun baruan di rumah budhe yang kebetulan rumahnya deket sama Jalan Slamet Riyadi yang pas malem tahun baru itu ada Solo Car Free Night, ya semacam Car Free Day kalo hari minggu itu, jadi otomatis jalan di depan rumah budhe jadi rame banget dan jadi pemandangan yang bangus dan seru banget malam itu. Semaleman kami bakar-bakar sate dan makan masakan buatan budhe yang emang jago banget masak. 











Saat pergantian tahun tiba, suasana semakin ramai, kembang api menyala di sana sini, suara terompet bersahut-sahutan. Pokoknya rame banget deh. Dan saya seneng banget rasanya bisa meluapkan semua kekesalan saya sepanjang tahun 2011 kemarin lewat terompet yang saya tiup kenceng-kenceng!!!
Kami saing mengucapkan selamat tahun baru dan berdoa semoga tahun 2012 akan jauh lebih baik dan membawa berkah lebih buat keluarga kami.


Dan seperti kebanyakan orang, saya pun tak lupa membuat RESOLUSI TAHUN 2012. Ada 11 poin yang saya buat dan kayaknya ga perlu lah ya saya sebutin disini, ntar ketahuan dong hihihi...
Dan setelah 31 hari di tahun 2012 ini, sudah 4 poin yang tercapai :D uuuuuu senangnya... jadi semakin semangat menghadapi hari ke depan. Semoga ketujuh resolusi yang lain bisa terwujud sampai akhir tahun 2012 nanti. Amin (kalau belum kiamat #eh :p)

Bandung, 31 Januari 2012
Hesti Nuraini

This entry was posted on January 31, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply