today is a blessing


Setelah dinyanyiin lagu happy birthday di depan gedung sate... Simulasi pun menunjukkan keajaibannya.



Alhamdulillah...


Bandung, 21Maret 2014

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
(lanjutan)

Huehehehe...
Sebenarnya waktu itu cuma sempet ngepost dari email karena udah malem dan ngantuk banget, trus niatnya mau dilanjutin nulis esok harinya sekalian cerita jalan-jalan ulang tahun.
Namun wacana tinggalah wacana. karena kesibukan mengejar cinTA dan lain-lain akhirnya ga sempet diceritain. Bahkan buka blog aja ga sempet selama sebulan terakhir ini hiks :"

Sedikit curcol, satu bulan lagi adalah deadline pengumpulan draft TA kalau mau wisuda bulan Juli nanti, jadi mau ga mau saya harus kejar setoran banting tulang untuk menyelesaikannya Ini saja saya nulis sambil nungguin hasil simulasi yang lumayan lama. Doakan semua lancar ya teman-teman :")

ps: ternyata si partner ngelawak saya udah bikinin cerita jalan-jalan ulang tahun disini http://pelikan12345.wordpress.com/2014/03/31/happy-bearirthday/

pss: waktu itu juga sempet kecil-kecilan rayain ulang tahun bareng Danang dan Ojanyang emang ultahnya deketan :3 link video iseng-nya disini http://nurainihesti.tumblr.com/post/80783264260/22-24-25-march-2014

Salam cinTA :*


Bandung, 18 April 2014
Hesti Nuraini

This entry was posted on March 22, 2014 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply