alam bawah sadarku...

bagaimana bisa kau hadir di mimpiku? padahal tak sedetikpun kurindu dirimu. - the groove

aku tak tahu apa yang sedang kupikirkan malam tadi.

namun yang pasti, aku yakin aku tidak sedang memikirkanmu.

tapi kenapa? kenapa kamu?kamu yang tak lagi kuinginkan

tiba-tiba hadir kembali

menyeruak masuk ke alam bawah sadarku

kamu yang sumpah mati demi apapun aku benci

kamu yang sudah kumaafkan

kenapa bayang-bayangmu datang lagi?

apa lagi yang kau cari dariku?

apa lagi yang kau inginkan dariku?

sungguh aku sudah memaafkanmu

bisakah kita menjaga hubungan –tidak-ada-apa-apa-lagi-diantara-kita- ini?

sungguh aku sudah memaafkanku

jadi tolong,

tolong dengan sangat

jangan lagi datang padaku!

di alam sadar maupun tak sadarku...

Bandung, 30 Juni 2012
Hesti Nuraini

This entry was posted on May 31, 2012 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “alam bawah sadarku...”

  1. sepertinya tema mimpi kita semalam sama

    ReplyDelete
  2. hahaha masa?
    tapi mimpi kan 'cuma' bunga tidur ;p

    ReplyDelete